Inovasi Baru, Boneka Seks Ini Bisa 'Bernapas' Seperti Manusia
Boneka seks model baru bisa bernapas layaknya manusia (Foto: LoveDolls.com)

Bagikan:

JAKARTA - Sebuah boneka seks inovatif diluncurkan dengan fitur baru yang mampu meniru pernapasan.

Produsen asal Inggris LoveDolls, yang terletak di dalam pabrik boneka seks terbesar di dunia di kota Zhongshan, China, telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menyempurnakan boneka seks buatan mereka.

Sebelumnya, perusahaan tersebut telah menciptakan boneka dengan kepala artificial intelligence (kecerdasan buatan) yang mampu melakukan konservasi terbatas. Mereka mengklaim, teknologi tersebut terus meningkat setiap tahun.

Kini, para pekerjanya telah merancang boneka seks yang dilengkapi fitur pernapasan. Layaknya manusia, dada boneka ini bergerak ke atas dan ke bawah dan udara masuk dan keluar dari lubang hidung secara bersamaan untuk meniru napas. Cara mengaktifkannya, cukup dihubungkan ke colokan listrik untuk mengisi daya.

“Semua orang setuju bahwa robot boneka seks sempurna ini hampir tidak bisa dibedakan dari manusia, akan muncul di masa hidup kita," juru bicara LoveDolls Adam mengatakan kepada Daily Star.

Boneka seks ini juga dilengkapi rambut manusia yang ditanamkan di kepala, alis dan daerah kemaluan. Untuk boneka pria, diletakkan di bagian dada dan ketiak. Karyawan LoveDolls sibuk menambahkan fitur-fitur ini dan membuat boneka mereka semakin hidup.

Perusahaan ini juga merancang model pemanas dengan suhu tubuh yang sama dengan manusia. Setelah diisi daya, seluruh tubuh akan tetap hangat hingga delapan jam, dengan remote control untuk mengaturnya pada suhu 37 celcius. 

Permintaan boneka seks meningkat selama lockdown dan menjelang Natal. Diberitakan Daily Star sebelumnya, pelanggan menuntut produsen untuk menyediakan boneka seks dengan tampilan "monster", termasuk ekor dan gigi vampir.

Perusahaan menerima permintaan seperti itu sekali atau dua kali dalam seminggu. Bagaimana tingkat permintaan boneka seks yang bisa bernapas? Belum ada laporan lebih lanjut mengenai hal tersebut.