Pengembang Koin Meme Shiba Inu Ingin Tingkatkan Adopsi Shibarium
Dengan meluncurnya Shibarium diharapkan adopsinya mendapat peningkatan. (Foto; Dok. Shibarium News)

Bagikan:

JAKARTA - Portal baru “Join Shibarium” yang didedikasikan untuk meningkatkan adopsi jaringan blockchain layer-2 Shiba Inu (SHIB), Shibarium, telah diumumkan oleh pemimping tim pengembang utama, Shytoshi Kusama.

Portal 'Join Shibarium' didesain untuk menjadi pusat bagi para pengembang, pembuat konten, pemilik bisnis, dan pencari kerja yang ingin berkontribusi pada ekosistem Shiba Inu. Kusama berharap portal baru ini akan mempermudah siapa pun yang ingin membangun Shibarium untuk berkolaborasi.

Shibarium, yang menyerupai solusi penskalaan layer-2 lainnya seperti Polygon (MATIC), memungkinkan pengembang untuk membuat token khusus dalam ekosistem Shiba Inu. Diharapkan jaringan baru ini dapat mempercepat kecepatan transaksi secara signifikan dan menurunkan biaya gas.

Meski demikian, Kusama memberikan peringatan kepada para pedagang kripto untuk berhati-hati terhadap token baru yang diluncurkan di jaringan yang baru lahir selama masa beta.

Saat Shibarium bersiap untuk peluncuran beta dalam waktu dekat, ia menekankan bahwa semua token dan produk di jaringan beta hanya untuk tujuan pengujian. Jangan tertipu dan membeli apa pun yang Anda temukan di Shibarium sampai jaringan utama Shibarium diluncurkan.

Versi beta dari Shibarium diharapkan akan diluncurkan minggu depan. Namun, belum ditetapkan tanggal peluncuran untuk rilis resmi. Shibarium diharapkan akan memungkinkan pengembang untuk meningkatkan jangkauan Shibarium dengan perusahaan-perusahaan profesional.

Tidak hanya itu, ini juga memungkinkan untuk mengatur ulang hubungan mereka dengan bisnis-bisnis yang telah terhubung dengan mereka di masa lalu. Hal ini akan membantu mereka menemukan validator yang tepat.