Bagikan:

JAKARTA – Shiba Inu (SHIB), saingan Dogecoin (DOGE), kembali mengungguli pasar aset digital karena tren hype mata uang kripto meme terus berlanjut. Pada saat artikel ini diterbitkan, SHIB mengalami kenaikan lebih dari 80 persen sejak awal tahun dan lebih dari 32 persen dalam tujuh hari terakhir, diperdagangkan pada harga 0,00001461 dolar AS.

Ekosistem Shiba Inu sedang menunggu peluncuran Shibarium, solusi skalabilitas lapisan-2 yang dibangun di atas Ethereum (ETH), yang akan membuat proses transaksi lebih cepat dan efisien.

Beberapa hari yang lalu, bursa kripto Bitget mengumumkan daftar Bone ShibaSwap (BONE), token yang akan digunakan sebagai biaya gas di Shibarium. Bitget mengatakan bahwa BONE akan memungkinkan SHIB Army untuk memberikan suara pada proposal yang akan datang dan semakin banyak BONE yang dimiliki, semakin besar pengaruh suara mereka.

Sebagai informasi, BONE memiliki total 250 juta token dan saat ini bernilai 1,79 dolar AS (Rp27 ribuan), meskipun turun lebih dari 3 persen dalam 24 jam terakhir.

SHIB Army, kelompok pendukung dan penggemar Shiba Inu, baru-baru ini meluncurkan petisi untuk meminta Binance, bursa kripto terbesar di dunia, mencantumkan BONE. Dengan kapitalisasi pasar lebih dari $411 juta, BONE saat ini berada di peringkat ke-110 dalam aset kripto.

"Petisi ini dirancang untuk meminta Binance agar mau mendaftarkan Token Bone untuk diperdagangkan... Mari kita dorong Binance untuk menjadi broker tradisional pertama yang mengikuti jejak ini!" kata salah satu Shib Army, dikutip DailyCoin.

Hingga saat ini, bursa kripto terbesar di dunia itu belum menanggapi permintaan Shib Army untuk me-listing BONE yang merupakan token utilitas dalam Shibarium.