Konten Kreator TikTok Bisa Dapat Uang dengan Lakukan Beberapa Cara Ini
Konten kreator TikTok (Olivier Bergeron - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Apakah posting konten di TikTok dapat uang? Pertanyaan seperti ini tentu telah umum Anda temukan sebagai pengguna loyal aplikasi TikTok. Pasalnya, TikTok memang telah menjadi salah satu platform sosial video terpopuler dan diketahui sebagai penghasil uang terbaik.

Sebab memang ada beraneka metode yang dapat dikerjakan untuk menerima penghasilan dari aplikasi TikTok. Penasaran, bagaimana sistem menerima uang di TikTok? Simak review berikut untuk mengenal sebagian kiat menerima uang dengan gampang cuma dengan bermain TikTok.

Cara Konten Kreator TikTok Dapat Uang

TikTok jadi aplikasi yang digandrungi anak muda sat ini ( Shingi Rice - Unsplash)
TikTok jadi aplikasi yang digandrungi anak muda sat ini ( Shingi Rice - Unsplash)

Share Konten Video yang Menarik

Sistem pertama, Anda dapat berkesempatan menerima uang dengan membikin konten video di TikTok. Perlu Anda ketahui, TikTok mempunyai sebagian program yang dapat diaplikasikan para kreator video.

Dengan membikin konten secara tetap, Anda dapat menaikkan traffic konten yang akan benar-benar berdampak untuk menaikkan kesempatan untuk menerima uang. Sesudah menjadi kreator terkenal, Anda dapat bergabung di sebagian program yang berpeluang menerima uang.

Jadi, pastikan Anda membagikan konten video yang menarik untuk menaikkan traffic view di tiap-tiap konten video yang Anda bagikan.

Bergabung di Program Afiliasi

Bagi Anda yang belum tahu, TikTok punya bermacam-macam program yang dapat diikuti para penggunanya. Salah satunya yakni program afiliasi yang menawarkan penghasilan tinggi.

Program ini adalah wujud promosi yang disediakan pihak sah TikTok dan dapat diaplikasikan seluruh kreator. Untuk dapat bergabung di program ini, pengguna perlu melengkapi sebagian syarat yang ditetapkan oleh pihak sah TikTok.

Sesudah tergabung secara sah di program ini, tugas kreator hanyalah mempromosikan produk yang dipinta oleh pengembang. Kreator dapat memanfaatkan fitur live streaming untuk menaikkan traffic penjualan pada produk yang dipasarkan di TikTok Shop.

Penghasilan yang dapat diperoleh dari program ini juga dapat dikatakan benar-benar lumayan. Apabila produk yang terjual menempuh sasaran yang ditetapkan, Anda dapat menerima penghasilan sampai puluhan juta dari persenan produk yang terjual.

Live Streaming di TikTok Shop

Tentunya Anda telah benar-benar sering kali menemukan kreator yang menjalankan promosi produk lewat konten live streaming. Sehingga tak jarang di antara Anda yang penasaran, apakah TikTok menjadikan uang dari live streaming atau tidak.

Tapi perlu Anda tahu, live streaming di TikTok Shop juga adalah salah satu program untuk menerima uang di TikTok. Untuk dapat menerima uang lewat live streaming, Anda perlu menaikkan jumlah pengikut di TikTok dan telah tergabung di program afiliasi.

Anda dapat menerima persenan dari tiap-tiap produk yang terjual di konten live streaming itu. Kian banyak produk yang terjual, tentunya kian banyak pendapatan yang dapat Anda hasilkan tiap bulannya lewat program live streaming di TikTok Shop.

Program Promosi atau Endors

Tak hanya itu, Anda juga dapat menerima uang dengan menjadi seorang promotor atau lewat endorsement. Untuk sistem yang satu ini mungkin dapat dikerjakan oleh kreator yang mempunyai jumlah pengikut yang banyak.

Sejauh ini, biaya tiap endorsement juga benar-benar relatif. Bagi Anda yang mempunyai banyak pengikut di TikTok,  Anda dapat menerima harga endorsement dengan biaya yang tinggi untuk tiap produk yang dipromosikan.

Jadi, Anda dapat naikkan jumlah pengikut di TikTok dengan terus membikin konten video yang lebih menarik. Sesudah menjadi kreator tenar, Anda dapat saja menerima harga endorsement sampai jutaan rupiah untuk tiap-tiap produk yang dipromosikan.

Mengundang Teman Baru

Sesudah mengenal sebagian sistem yang sudah diceritakan, mungkin Anda berpendapat bahwa sistem menerima uang di TikTok sangatlah susah. Tapi jangan kuatir, masih ada sistem yang dapat Anda lakukan berikutnya.

Dan menariknya, metode ini dapat dikerjakan seluruh pengguna TikTok tanpa perlu menaikkan jumlah pengikut aktif. Caranya yaitu lewat misi undang sahabat yang disediakan di TikTok.

Lewat misi itu, Anda dapat menerima profit dalam wujud bonus koin yang dapat ditukarkan segera ke rekening. Untuk jumlah yang didapat juga terbilang benar-benar lumayan, Anda dapat peroleh bonus koin sampai 25k untuk tiap pengguna baru yang diundang.

Nah, bagi Anda yang mau menerima uang cuma dengan bermain aplikasi TikTok, metode di atas mungkin akan membantumu.

Jadi setelah mengetahui konten kreator TikTok, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!