Hertz Berkolaborasi dengan Wali Kota AS untuk Hadirkan 5.200 EV Sewaan di Denver
Hertz luncurkan inisiatif baru bernama Hertz Electrifies (foto: Hertz)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Hertz perusahaan rental mobil, mengumumkan kemitraan barunya dengan seluruh wali kota di Amerika Serikat dengan meluncurkan inisiatif baru bernama Hertz Electrifies

Dengan inisiatif ini, Hertz akan membawa armada EV-nya ke kota-kota di Amerika, sambil mendukung pembangunan infrastruktur pengisian daya, menciptakan peluang pendidikan dan pelatihan untuk pekerjaan berkualitas tinggi di era mobilitas baru, dan terlibat dengan organisasi lokal untuk memperluas manfaat elektrifikasi ke komunitas yang kurang terlayani. 

Hertz Electrify ini diluncurkan di Denver, Colorado dalam kemitraannya dengan Wali kota Michael B. Hancock.

"Kendaraan listrik siap untuk mengubah masa depan mobilitas. Itu sebabnya Hertz berinvestasi dalam armada penyewaan kendaraan listrik terbesar di Amerika Utara dan menghadirkan pengalaman berkendara baru bagi pelanggan liburan dan bisnis, serta pengemudi rideshare," kata CEO Hertz, Stephen Scherr dalam pengumumannya. 

Melalui inisiatif ini, Hertz bertujuan untuk membawa hingga 5.200 EV sewaan ke Denver, untuk ketersediaan Hertz pelanggan dan pengemudi rideshare, meningkatkan kapasitas pengisian daya di Bandara Internasional Denver melalui pemasangan campuran pengisi daya Level 2 dan cepat. 

Selain itu, Hertz juga Bekerja sama dengan Bp pulse, jaringan pengisian listrik berkecepatan tinggi global, untuk mendukung pemasangan pengisi daya EV yang dapat diakses publik di seluruh lingkungan di Denver. 

“Tujuan kami adalah mengurangi emisi karbon 80 persen pada tahun 2050 di Denver, dan memperluas penggunaan serta ketersediaan kendaraan listrik akan berperan besar dalam membantu kami mencapai tujuan tersebut," ujar Walikota Denver, Michael B. Hancock.

Menurut Hancock, kendaraan listrik dapat bermanfaat bagi setiap masyarakat di Denver. "Ini adalah energi terintegrasi dalam tindakan." tambahnya.