Bagikan:

JAKARTA - Instagram telah menjadi platform sosial media yang paling banyak diminati oleh Gen Z, sebagai platform hiburan dan saling terhubung dengan teman-temannya. 

Meta juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk membuat Instagram menjadi lebih seru. Salah satunya adalah peluncuran stiker Add Yours.

Stiker Add Yours ini menjadi populer di kalangan pengguna di Indonesia, khususnya Gen Z Fitur ini diminati karena menggabungkan minat dan kebersamaan.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Meta bersama dengan Populix, berikut ini adalah 3 Stiker Add Yours yang paling banyak digunakan Gen Z tahun ini:

Dump Bulanan

Stiker Add Yours pertama yang paling banyak digunakan Gen Z di Instagram adalah Dump Bulanan. Berdasarkan survei, 1 dari 8 Gen Z di Indonesia menjadikan Dump tren favorit mereka seperti August Dump, July Dump, dan sejenisnya.

Dengan menggunakan stiker ini, pengguna Instagram akan membagikan kolase berisi foto-foto yang sangat random dari roll camera seseorang. 

Apapun Ketika Kamu Masih Siswa/Mahasiswa

Sekolah atau kuliah online sudah menjadi sistem belajar mengajar yang baru untuk kalangan siswa dan mahasiswa selama 2 tahun belakangan ini akibat pandemi. 

Karena itu, banyak orang yang mungkin merindukan masa-masa sekolah offline dan bermain bersama teman secara langsung. Membuat kenangan saat masih di bangku sekolah menjadi konten favorit Gen Z untuk dibagikan.

Video/Foto/ Screenshot random dari galeri HP

Stiker Add Yours ketiga yang banyak digunakan adalah Video/Foto/ Screenshot random dari galeri HP. Dengan stiker ini, pengguna akan membagikan foto, video, atau apapun yang mau mereka bagikan.