Live Streaming Menyenangkan dan Menghasilkan Uang, Aplikasi Mango Live Hadir Untuk Anda!
Pekerjaan live streaming / menayangkan video langsung semakin banyak di gemari oleh anak muda. (foto: dok. mango)

Bagikan:

JAKARTA - Di era yang moderen ini pekerjaan live streaming / menayangkan video langsung semakin banyak di gemari oleh anak muda dan juga orang dewasa. Sehingga makin banyak pula software dimana seseorang bisa menciptakan dan menyaksikan video live streaming. Kali ini kita akan membahas salah satu software live streaming baru yang sangat lah populer, yaitu Mango Live.

Dimana dalam software tersebut kalian bisa melakukan banyak sekali kegiatan dengan secara langsung, baik kalian sebagai pemirsa atau pun selaku konten kreator video secara live. Jadi untuk kalian yang suka atau memiliki kesenangan merekam pekerjaan atau pun kegiatan secara live, aplikasi Mango Live ini dapat menjadi software yang kami sarankan dapat kalian gunakan.

Di software ini pun kalian akan berinteraksi dengan pengguna lainnya secara live, yan tentu saja akan menjadi sangat menyenangkan, dan tentu saja kalian bisa berkenalan dengan orang-orang baru. Apa itu aplikasi Mango Live? Ayo kita bahas.

Aplikasi Mango Live, Aplikasi Live Streaming Populer Saat Ini

Mango Live adalah software hiburan dimana di dalamnya kalian sebagai pengguna bisa melakukan kegiatan Live Streaming. Mango Live juga dapat menjadi tempat dimana semua kalangan muda bisa menunjukan bakat kreativitas yang mereka miliki untuk ditampilkan lewat aplikasi live ini.

Selain itu juga aplikasi Mango Live pun dapat dipakai sebagai ajang untuk menemukan teman baru dari berbagai daerah dan bahkan di seluruh dunia, ada juga yang sampai menemukan jodoh mereka pada aplikasi ini. Mungkin kalian salah satunya?

Namun, tidak hanya itu saja, kalian juga dapat menghasilkan uang dari Aplikasi Mango Live. Banyak pengguna atau kreator streaming disini yang bersaing membuat video atau konten yang semenarik mungkin agar bisa menarik banyak penonton.

Dengan memiliki banyak pengguna yang menyukai video live kita, maka bakal semakin banyak pula yang akan memberikan kalian gift atau hadiah. Hadiah itu bisa kalian tukarkan dengan uang. Tentunya semakin banyak hadiah yang kalian dapatkan, semakin banyak juga uang yang kalian hasilkan.

Keunggulan dari Aplikasi Mango Live

Kalian tidak hanya bisa menunjukkan kepada dunia bakat yang kalian miliki dengan fitur online kapan saja dan ke mana saja kalian pergi, namun ada juga banyak fitur khusus lainnya yang akan membuat kalian akan sangat menggemari Mango Live. Mango Live merupakan salah satu cara termudah untuk memudahkan hidup kalian dengan siaran langsung.

Tidak peduli seberapa jauh jarak teman dan juga keluarga kalian, kalian akan selalu bisa terhubung dengan mereka secara gratis. Selain itu, kalian bisa menonton siaran langsung dari pengguna lainnya. Kalian bisa menyaksikan apa yang terjadi dalam kehidupan teman-teman kalian dan orang lain secara langsung.

Selain itu, kalian juga bisa dengan mudah menghasilkan uang. Mengekspresikan perasaan menggunakan hadiah animasi. Dan kalian bisa menerima hadiah juga dari orang lain, hadiah tersebut dapat ditukarkan menjadi uang tunai. Bayangkan saja, kalian bisa menjadi bintang media sosial berikutnya dan juga menghasilkan banyak uang saat melakukan siaran langsung!

Fitur pada Aplikasi Mango Live, Apa Saja?

  • Melakukan obrolan video call
  • Adanya fitur unlock all room
  • Aman atau no banned
  • Dapat menikmati banyak live video dari sekian banyak pengguna bahkan dari seluruh pengguna di seluruh dunia
  • Video call bersama teman, keluarga, atau pun kenalan lainnya
  • Mendapatkan hadiah virtual yang bisa kamu tukar dengan uang
  • Bebas dari iklan yang mengganggu
  • Penggunaan aplikasi yang sangat mudah dan sederhana
  • Memiliki keyboard pesan langsung guna memakai stiker selfie cast

Fitur Pada Ruang Siaran Aplikasi Mango Live

Sebagai streamer Anda tidak perlu khawatir karena saat dalam ruang siaran ada berbagai fitur yang dapat anda gunakan. Fitur tersebut disediakan untuk membantu Anda guna menghibur penonton. Berikut ini beberapa fitur yang disediakan oleh aplikasi secara langsung tanpa perlu membayar biaya tambahan :

Filter Live Streaming

Ruang siaran Mango Live dilengkapi dengan berbagai filter yang bisa Anda pakai sesuai kebutuhan. Mulai pengatur cahaya masuk, pengatur wajah manual sampai preset filter, semuanya sudah disediakan secara gratis sehingga siaran terasa lebih menyenangkan.

Jenis Siaran Live Streaming

Sebelum memulai streaming, Anda dapat mengatur jenis siaran yang anda diinginkan. Aplikasi sudah menyediakan 2 jenis siaran yaitu siaran publik dan pribadi. Siaran publik dapat dilihat semua orang sedangkan siaran pribadi dipakai untuk anggota VIP yang membayar konten siaran Anda.

Fitur Emoticon

Selain filter, ada juga fitur emoticon pada ruang siaran Mango Live. Emoticon ini dipakai untuk menghiasi tampilan ruang agar lebih terlihat sempurna. Berbagai emoticon sudah disediakan di sana sehingga Anda lagi perlu memasang dan mengaturnya sendiri.

Kategori Live Streaming

Untuk memudahkan penonton, Anda dapat mengatur kategori siarannya pada room. Beberapa kategori yang sudah disediakan adalah vlog jalan-jalan, vlog berolahraga, menyanyikan lagu bersama dan menari, mengobrol, bermain game serta lihat film bersama penonton.

Hal Menarik Lainnya dari Aplikasi Mango Live

Aplikasi streaming pada dasarnya sama yaitu berbentuk siaran langsung dengan fitur, layanan, ruang siaran dan tampilan interfacenya yang mirip satu sama lain. Perbedaannya untuk Mango Live sendiri adalah aplikasi lain kebanyakan hanya digunakan oleh orang-orang dewasa saja sehingga bisa terhindar dari sanksi tontonan yang tidak mendidik.

Saat ini streamer atau konten kreator merasa kesulitan untuk berekspresi karena dilarang melakukan beberapa hal. Namun dengan adanya aplikasi mango live, kalian dapat berekspresi sesuka hati sebagai streamer. Tidak perlu lagi untuk merasa khawatir karena penonton di bawah umur sangat dibatasi.

Fakta menarik dari Mango Live lainnya adalah saat pertama kali kalian membuka aplikasi ini, kalian akan diberikan pertanyaan mengenai usia dan juga jenis kelamin. Verifikasi ini diperlukan guna melihat apakah kalian sudah memenuhi kriteria usia yang diperlukan dan secara otomatis akan direkomendasikan beberapa konten terbaik.

Jika penontonnya pria, maka aplikasi Mango Live akan berisi streamer wanita. Sebaliknya jika penontonnya adalah wanita, maka tontonan yang diperlihatkan adalah konten pria. Namun kalian juga bisa dengan bebas memilih konten yang ingin ditampilkan di halaman berkalian.

Pengguna juga dapat melakukan live streaming bersama Guest Live, baik secara video ataupun audio. Mango Live juga memberikan fitur layanan VIP untuk pengguna yang ingin menonton siaran langsung yang eksklusif. Aplikasi ini secara gamblang juga mengatakan ditujukan pada kalangan usia di atas 17 tahun, karena di dalamnya terdapat beberapa konten seksual dan dewasa.

Dan juga tentu saja yang jelas aplikasi ini melarang keras tindakan-tindakan anarkis seperti berkelahi, mengancam untuk berkelahi, mengganggu ketertiban umum, merusak fasilitas umum, tindakan pengintaian, menghina hingga menggunakan kata-kata radikal.

Itulah dia serba-serbi tentang Mango Live! Apakah anda tertarik menggunakannya? Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini pada toko aplikasi di smartphone anda. Ayo gunakan Mango Live sekarang!