Serunya Even Belajar yang Dibikin Tiktok Indonesia
Konten edukasi di Tiktok bisa membawa nilai lebih. (foto: dok. Tiktok)

Bagikan:

JAKARTA – Belajar sejatinya bisa di mana sana dan kapan saja. Dan yang perlu dicatat belajar bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Lewat even bertajuk #serunyabelajar Tiktok Indonesia mengajak setiap orang untuk mau belajar, karena belajar itu seru dan menyenangkan.

Menurut Mahwari Sadewa Jalutama sebagai Country Head of Operation Tiktok Indonesia #serunyabelajar adalah kampanye yang bertujuan untuk mengedukasi publik melalui konten video dari berbagai sisi.

"Hari ini kita sebenernya merayakan serunya belajar. Serunya belajar ini merupakan salah satu kampanye edukasi yang ada di Tiktok dan fokus kita untuk meningkatkan konten video-video edukasi di platform Tiktok," katanya.

Dia berharap konten edukasi di Tiktok bisa membawa nilai lebih, berdampak positif dan menginpirasi para penggunanya.

Even #serunyabelajar adalah festival yang diselenggarakan oleh Tiktok Indonesia di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu, berlangsung meriah. Acara ini dihadiri ratusan penonton dan dimeriahkan oleh sejumlah pembuat konten edukasi dan juga hiburan dari musisi kenamaan.

Sederet pembuat konten dari berbagai bidang edukasi terlihat di acara ini. Antara lain Vina Muliana yang merupakan pembuat konten tentang tips berkarir. Selanjutnya ada Ananza Prili yang membagikan konten edukasi seputar psikologi. Lalu ada Bobocu sang pembuat konten fashion, dan masing banyak pembuat konten edukasi lainnya.

Selain itu acara ini juga diisi dengan sharing session, coocking class, make up class, painting class, hingga hiburan musik dari penyanyi tanah air seperti HIVI, Danilla, Mika Tambayong dan juga Putih Abu-Abu.