Motor Listrik ALVA One Resmi Mengaspal Pertama Kali dalam KTT B20 dan G20 2022
Tampilan motor listrik ALVA One (foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - PT. Ilectra Motor Group (IMG), sebagai perusahaan yang menghadirkan lifestyle mobility solution melalui merek motor listrik ALVA, mendukung mobilitas perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) B20 dan G20 2022 dengan menyediakan motor ALVA One beserta pengemudinya di wilayah acara perhelatan Nusa Dua, Bali. 

Para pengunjung maupun delegasi KTT dapat menikmati fasilitas ini selama periode 10-16 November 2022 dengan mengakses titik antar jemput yang tersedia di 3 lokasi hotel, yaitu St. Regis, Hilton, dan Ritz Carlton atau memanfaatkan jasa antar ke mana pun tanpa biaya di dalam area ITDC Nusa Dua. 

Dengan performa yang ditawarkannya, ALVA One menjadi satu-satunya motor listrik yang dipercaya untuk mendukung mobilisasi pada wilayah utama dengan medan berbukit.

“Dukungan yang diberikan ALVA dalam mensukseskan kegiatan KTT B20 dan G20 di Bali merupakan upaya guna mendukung prioritas Presidensi G20 Indonesia 2022 dalam mencapai target Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060 atau lebih cepat,” ujar Purbaja Pantja, Presiden Direktur IMG dalam pernyataan yang diterima di Jakarta. 

Dalam gelaran ini, ALVA memberdayakan masyarakat Bali sebagai pihak penggerak mobilitas atau pengemudi unit ALVA One. Para pengemudi yang melayani telah melewati rangkaian seleksi dan pelatihan keselamatan guna memberikan kenyamanan bagi para penumpang.

Gelaran KTT B20 dan G20 ini juga menjadi momen ALVA One resmi mengaspal di jalan setelah diluncurkan pertama kali di GIIAS pada Agustus 2022. 

ALVA One telah mendapatkan plat resmi dan secara legal dapat beredar di jalan raya. Pencapaian ini merupakan langkah penting sebelum ALVA mulai mendistribusikan motor kepada para pelanggannya di bulan November 2022.

"Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah terhadap eksistensi ALVA sebagai merek motor listrik yang berkomitmen dalam mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia. Kami percaya KTT B20 dan G20 merupakan momentum berharga yang menandai semangat sebagai game changer dan transformasi gaya hidup modern yang lebih baik.” tutup Purbaja Pantja.