Google Game PC Sudah Tersedia, <i>Gamers</i> Indonesia Sekarang Bisa Main Gim Seluler di PC
Google game PC Beta kini tersedia di Indonesia (foto: Google)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun ini Google mengumumkan bahwa Google Game akan segera hadir di PC dalam versi Beta di sejumlah pasar terbatas. Kemudian pada bulan Agustus, Google Game PC diperluas ke lebih banyak pemain di Korea, Hong Kong, Taiwan, Thailand, dan Australia. 

Sekarang, para gamers di indonesia sudah dapat merasakan bermain Google Game Beta di PC. Karena Google Play Game beta kini tersedia untuk diunduh ke semua pemain di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

"Tujuan kami adalah mengumpulkan umpan balik awal sehingga kami dapat terus meningkatkan produk agar sesuai dengan kebutuhan pemain dan pengembang di seluruh dunia," kata Arjun Dayal, Direktur, Google Play Games dalam blog Google.

Dayal mengungkapkan bahwa beberapa bulan terakhir, pertumbuhan katalog Google Play Game telah meningkat pesat dengan banyak judul seluler populer termasuk 1945 Air Force, Blade Idle, Cookie Run: Kingdom, dan Evony: The King's Return. 

"Semua judul ini dan puluhan lainnya dapat dimainkan di PC Windows melalui aplikasi mandiri yang dibuat oleh Google," ungkap Dayal lebih lanjut.

Dayal mengklaim bahwa pemain yang berpartisipasi dalam versi beta menyatakan kegembiraannya karena dapat memainkan gim favorit mereka dengan lancar di ponsel, tablet, Chromebook, dan PC mereka. 

"Selain itu, sejak diluncurkan awal tahun ini, kami telah membuat langkah signifikan untuk menjangkau lebih banyak pemain dengan mengurangi persyaratan spesifikasi minimum untuk PC yang menjalankan Windows 10+ dengan kartu grafis terintegrasi dan CPU 4+ inti," pungkasnya.