Pasar myNFT Akan Pamerkan Mesin Penjual NFT Pertama di Acara NFT.London
MyNFT telah akan memamerkan mesin penjual otomatis NFT fisik pertamanya di acara NFT.London. (foto: twitter @myNFT)

Bagikan:

JAKARTA - Pasar multichain nonfungible token (NFT) myNFT telah mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan mesin penjual otomatis NFT fisik pertamanya di acara NFT.London tahun ini yang dijadwalkan pada 2–4 ​​November.

Platform NFT berharap dapat memberikan cara yang mudah dan dapat diakses bagi orang-orang yang ingin mulai membeli dan memperdagangkan aset digital tanpa memerlukan pengetahuan mendalam tentang industri Web3. Mesin penjual otomatis akan memungkinkan pengguna untuk membeli NFT tanpa memiliki dompet digital.

Pengguna yang ingin membeli NFT melalui mesin penjual otomatis myNFT harus memilih salah satu amplop yang dipajang, lalu memasukkan kode yang disediakan. Setelah membayar, mereka akan dapat memindai kode QR di dalam amplop, yang akan muncul bersama undangan untuk membuat akun myNFT, lengkap dengan dompet NFT saat mereka akan menerima NFT.

"Cara paling mudah untuk membeli apa pun adalah melalui mesin penjual otomatis, jadi kami mematahkan persepsi bahwa membeli NFT itu sulit melalui inisiatif ini," kata Hugo Mcdonaugh, CEO myNFT, seperti dikutip Cointelegraph.

Peserta yang tertarik akan dapat membeli NFT dari koleksi perdana NFT donasi myNFT, yang menampilkan merek-merek seperti Dr. Who Worlds Apart, Thunderbirds, dan Delft Blue Night Watch.

Mesin penjual otomatis NFT akan berlokasi di luar tempat konferensi NFT.London, di Queen Elizabeth II Centre, Westminster, London.

Hasil dari mesin penjual otomatis NFT akan disumbangkan ke Giveth, komunitas filantropi berbasis blockchain yang mendanai barang publik, layanan, dan pendidikan di negara-negara berkembang, serta Amal Anak Luar Biasa Roald Dahl, yang menyediakan perawat spesialis untuk anak-anak yang sakit parah.

Terkait