Lionel Messi Kerja Sama dengan Bitget, Bursa Kripto Terkemuka Asal Singapura
Bintang sepak bola Lionel Messi digaet Bitget. (Foto; Dok. Bitget)

Bagikan:

JAKARTA – Pesepak bola asal Argentina yang kini memperkuat PSG, Lionel Messi dilaporkan menjalin kemitraan dengan salah satu bursa kripto terkemuka asal Singapura, Bitget. La Pulga, julukan Messi, merupakan salah satu bintang olahraga paling bersinar dalam beberapa tahun belakangan terutama ketika ia memperkuat klub papan atas Spanyol, Barcelona.

Kemitraan ini merupakan kemitraan strategis antara kedua belah pihak sebelum bergulirnya piala dunia 2022 yang akan digelar di Qatar. Bitget sendiri mengumumkan kerja sama dengan “The Goat” dalam postingan blog resminya.

“Kami telah memasuki kemitraan eksklusif dengan sang Penyihir, Sang Jenius, La Pulga, Messi-ah, dan GOAT sepak bola sepanjang masa - Leo Messi - pemenang tujuh penghargaan Ballon d'Or yang memecahkan rekor!” tulis keterangan Bitget.

Karir sepak bola Messi meroket bersama Barcelona. Dia telah memenangkan banyak penghargaan di antaranya 10 gelar La Liga, empat gelar Liga Champion, dan Trofi Copa America. Kini Messi bermain di klub papan atas Liga Prancis, Paris Saint Germain, bersama rekannya Neymar.

“Dalam keterlibatan bersejarah ini, Bitget akan bekerja sama dengan Messi untuk menjelajahi bidang Web3, cryptocurrency, dan sepak bola. Kami akan mengungkapkan lebih banyak perkembangan saat mereka datang sementara Messi bersiap untuk Piala Dunia 2022 di Qatar bersama tim nasional Argentina,” tambah keterangan Bitget.

Perusahaan perdagangan kripto itu juga menambahkan hadiah menarik untuk penggemar Messi dengan total 100 Bitcoin. “Jika Anda penggemar Messi, nantikan peluang menarik di Bitget yang akan datang. Salah satunya adalah King's Cup Global Invitational 2022: Edisi Sepak Bola, berlangsung dari 21 November hingga 19 Desember, di mana Anda dapat memenangkan hadiah hingga 100 BTC!”

Lionel Andrés Messi, juga dikenal sebagai Leo Messi, adalah salah satu bintang olahraga paling populer dan dikenal luas serta penerima enam Sepatu Emas Eropa. Pada bulan November, Messi akan bergabung dengan tim nasional Argentina sebagai kaptennya untuk Piala Dunia ke-5, yang diselenggarakan oleh Qatar tahun ini.

Melansir Coincu, hubungan Bitget dengan Messi akan memberi kesempatan unik bagi pendukung Messi untuk belajar tentang Web 3.0 dan kemungkinan perdagangan cryptocurrency di bursa. Ada juga kesepakatan bahwa kolaborasi ini akan memungkinkan kedua belah pihak untuk berkomitmen pada proyek yang lebih signifikan di luar Bitcoin dan sepak bola.

“Kami mencoba untuk mencerminkan keragaman dan kekayaan komunitas platform kami dalam kemitraan yang kami pilih. Kami membuka Web 3 untuk penggemar olahraga; mereka membuka lapangan untuk pedagang kripto. Dan yang terpenting, kami mengumpulkan sumber daya kami untuk membantu mereka yang membutuhkannya. Saya tidak bisa membayangkannya dengan cara lain,” kata Gracy Chen, Direktur Pelaksana Bitget.

Sebagai informasi, Bitget adalah bursa kripto yang berbasis di Singapura, didirikan pada tahun 2018. Salah satu layanan perdagangan unggulannya adalah One-Click Copy Trade, memiliki lebih dari 55.000 trader ahli dan sekitar 1,1 juta pengikut, menunjukkan upaya jangka panjang dan keberhasilan Bitget dalam perdagangan kripto secara global.

Bitget telah bekerja dengan tim dan organisasi yang mewakili puncak sektor masing-masing selama tahun sebelumnya. Pertukaran berkomitmen untuk menyediakan ekosistemnya dengan afiliasi kelas dunia, dari tim sepak bola paling mapan di Italia, Juventus dan klub asal Turki Galatasaray FC, hingga raksasa esports Team Spirit dan penyedia turnamen dan acara esports internasional teratas, PGL.