GajiGesa Luncurkan Inovasi Baru, Terima Gaji Lewat Fitur WhatsApp
GajiGesa luncurkan fitur WhatsApp untuk penarikan gaji (foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - GajiGesa, platform pencairan gaji instan atau Earned Wage Access (EWA) terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara meluncurkan layanan via Whatsapp dalam membantu ribuan karyawan di Asia Tenggara untuk mengakses pendapatan mereka secara real-time dengan cepat, aman, dan mudah. 

Melalui peluncuran ini, GajiGesa menjadi perusahaan kesejahteraan karyawan dan manfaat keuangan pertama di Asia Pasifik yang menawarkan layanan salary-on-demand via Whatsapp.

“Lebih dari 70 persen populasi orang dewasa di Asia Tenggara hidup dengan akses keuangan yang terbatas. Indonesia misalnya, rumah bagi lebih dari 6 persen populasi dunia yang tidak memiliki rekening bank," kata Martyna Malinowska, Co-Founder, GajiGesa dalam rilis yang diterima VOI.

GajiGesa memungkinkan ini karyawan untuk mencairkan sebagian upah mereka secara real-time, dari gaji penuh yang secara umum dibayarkan setiap akhir bulan hanya melalui fitur Whatsapp ini, dan dalam hitungan detik melalui satu sentuhan.

Dengan tersedianya fitur Whatsapp di platform GajiGesa ini, kemudahan pencairan gaji instan atau salary-on-demand ini memberikan solusi kepada para pengguna. 

Bagi pengguna yang kurang familiar dengan teknologi, fitur Whatsapp dapat memudahkan akses hanya dengan mengirim pesan ke GajiGesa menggunakan nomor yang sudah berhasil terdaftar. Setelah proses tersebut, pengguna akan mendapatkan instruksi yang mudah dilakukan dan dapat langsung melakukan transaksi.

"Penetrasi Whatsapp di pasar seperti Indonesia akan membantu GajiGesa membuat Earned Wage Access (EWA) lebih terjangkau bagi jutaan orang di seluruh Asia Tenggara," ujar Martyna.

Tutorial Mencairkan Gaji di WhatsApp

  1. Chat Halo ke nomor +62 811-8286-424 atau kunjungi bit.ly/WAEWAGG
  2. Klik Cek Saldo Gaji, untuk mengetahui jumlah gaji yang tersedia untuk Anda tarik
  3. Klik Iya, Tarik Sekarang
  4. Selanjutnya akan muncul jumlah gaji yang tersedia untuk Anda tarik. Klik Pilih Nominal untuk menentukan jumlah gaji yang ingin ditarik
  5. Pilih jumlah dana yang ingin Anda tarik, lalu klik Send
  6. Muncul ringkasan permintaan penarikan gaji. Jika sudah benar, klik Saya Setuju
  7. Permintaan penarikan gaji sudah diterima. Tunggu beberapa saat hingga dana yang Anda tarik masuk ke rekening