Aplikasi Yahoo Mail yang Diperbarui Memungkinkan Pengguna Melacak Paket Pesanan
Yahoo luncurkan aplikasi Mail yang diperbarui (foto: Wikipedia)

Bagikan:

JAKARTA - Yahoo meluncurkan aplikasi Mail terbarunya dengan berbagai macam pembaruan untuk membantu penggunanya lebih baik lagi.

Perusahaan mengatakan bahwa pembaruan ini mencakup pelacakan pesanan belanja, mengelola banyak rencana streaming, serta pengingat tanggal akhir uji coba gratis. 

Jadi, jika Anda menggunakan langganan uji coba gratis untuk Yahoo Mail, Yahoo sekarang akan menempatkan pengingat di bagian atas kotak masuk Anda untuk memberi tahu Anda saat uji coba gratis berakhir. 

"Melacak pesanan belanja. Mengelola begitu banyak rencana streaming. Berhenti berlangganan dari email promo sial. Memperkenalkan aplikasi Yahoo Mail baru yang memberi Anda alat untuk menghadapi tantangan kecil terbesar dalam hidup," tulis perusahaan di Twitter. 

Lebih lanjut lagi, desain baru ini juga bertujuan untuk mempermudah navigasi, dengan filter kontekstual "kotak masuk teratas", berhenti berlangganan sekali ketuk, pengaturan lampiran, dan masih banyak lagi.

Pelacakan pengiriman yang diperbarui memungkinkan Anda untuk menerima informasi tentang di mana paket Anda berada atau apakah sudah siap untuk diambil atau belum. 

Selain melacak paket belanja, melansir Engadget, ada juga tampilan kartu hadiah yang diletakkan di satu tempat, sehingga Anda dapat menggunakannya sebelum kadaluarsa.

Meskipun tidak banyak menerima perhatian seperti Gmail atau Outlook, Yahoo Mail berada tepat di belakang kedua layanan tersebut dengan sekitar 225 juta pengguna pada tahun 2020. 

Pembaruan Yahoo Mail sekarang telah diluncurkan ke pengguna iOS dan Android mulai hari ini, meskipun mungkin perlu beberapa saat untuk dapat tersedia secara global.