Warna Baru Samsung Galaxy Note 20 Edisi Natal dan Tahun Baru
Samsung Galaxy Note 20 (Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung memberikan penyegaran warna baru pada ponsel Samsung Galaxy Note 20 5G dan Galaxy Z Flip 5G. Warna baru ini menjadi edisi terbatas untuk menyambut musim libur Natal dan Tahun Baru.

Adapun balutan warna baru untuk Galaxy Note 20 dalam varian Mystic Red. Penyegaran warna ini akan bergabung dengan seri lainnya Mystic Bronze, Mystic Green, dan Mystic Grey.

Dilansir The Verge, Galaxy Z Flip 5G juga akan tersedia dalam balutan warna Mystic White baru. Kedua warna baru itu akan dirilis Samsung pada musim libur akhir tahun ini.

Sebagai informasi, Samsung Galaxy Note 20 5G adalah model yang lebih ramah konsumen di lini Note, berada di bawah harga Note 20 Ultra berkat beberapa pengurangan pada perangkat kerasnya.

Ponsel ini memiliki layar 6,7 inci yang sangat besar dengan punch-hole untuk kamera depan. Di bagian belakang, terdapat kamera tiga lensa, dengan sensor utama 12MP, sensor 64MP lensa telefoto, dan sensor 12MP ultra-wide.

Varian warna Galaxy Note 20 (dok. Samsung)

Untuk dapur pacunya, Galaxy Note 5G menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865+, dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB, menjadikannya salah satu ponsel yang lebih kuat di pasaran.

Sedangkan, Galaxy Z Flip 5G sedikit lebih menarik. Ponsel ini adalah ponsel lipat bergaya clamshell, dan juga memiliki layar 6,7 inci, namun sedikit lebih tinggi dan lebih ramping daripada di Galaxy Note 20.

Bagian belakang, terdapat kamera dual-sensor, dengan lensa 12MP dan lensa ultrawide 12MP. Ponsel ini ditenagai mirip dengan Galaxy Note 20, namun tidak ada opsi untuk penyimpanan 128GB, hanya 256GB.