Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3 akan Berukuran 6,9 inci
Samsung Galaxy Z Flip (GSM Arena)

Bagikan:

JAKARTA - Sukses memasarkan Samsung Galaxy Fold, Z Flip dan Z Fold 2. Vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menghadirkan model terbaru dari ponsel layar lipatnya dengan nama Galaxy Z Flip 3.

Kabar tersebut disampaikan seorang leaker asal Vietnam bernama Chun. Melalui akun Twitternya, Chun menyebutkan Samsung Galaxy Z Flip 3 akan memiliki peningkatan besar dari segi layar fleksiblenya.

Chun menyebutkan Samsung Galaxy Z Flip 3 bakal hadir dengan layar utama 120Hz, layar sekunder yang memiliki ukuran 2-3x lebih besar, baterai 3.900 mAh, bezel lebih tipis, punch hole yang lebih kecil, layar utama berukuran 6,9 inci, dan lebih sedikit lekukan.

Selain itu, smartphone ini dikatakan juga akan dibekali Ultra-Thin Glass terbaru yang memiliki daya tahan lebih baik. Namun hal ini tak bisa dipastikan, mengingat belum ada informasi resmi dari Samsung terkait smartphone tersebut, sebagaimana dirangkum dari Gizbot.

Rumor lainnya disebutkan jika Samsung Galaxy Z Flip 3 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 875 atau Exynos 2100 terbaru. Selebihnya belum ada informasi tambahan seperti konfigurasi kamera yang akan digunakan.

Sejauh ini Samsung memang telah memasarkan beberapa model ponsel layar lipatnya. Beberapa di antaranya dibanderol mulai dari Rp20 juta hingga varian termahalnya Rp33 juta.

Terkait