Chapter 995 One Piece: Chopper Terinfeksi Virus dan Langkah Luffy Menjadi Raja Bajak Laut
Manga One Piece (Instagram @Onepiece_staff)

Bagikan:

JAKARTA - Manga One Piece memasuki chapter 995, Marco akhirnya bertarung dengan Big Mom. Konfrontasi Marco tak lepas dari keinginan Big Mom yuntuk melawan Luffy.

Sayangnya, Marco tidak cukup kuat dan tertangkap oleh Big Mom yang kemudian menyuruh Perospero untuk membunuh mantan Komandan Divisi ke-1 Bajak Laut Shirohige. Beruntung, Carrot dan Wanda yang sudah berubah dalam wujud sulong datang membantu untuk melawan Perospero.

Di sisi lain, pulau Onigashima Zoro bersama X-Drake tengah bertarung melawan Apoo yang membawa kabur antidot dari Ice-Oni buatan Queen. Di mana virus ini sudah meluas tak hanya melukai samurai tapi juga anak buah dari Bajak Laut Kaido.

Spoiler cuplikan pertarungan Big Mom melawan Marco (MangaPlus)

Sebelumnya dalam chapter 994, Queen sebagai salah satu anggota okanban dari Bajak Laut Beast menyebarkan virus Ice-Oni di tengah pertempuran. Siapa saja yang tertular virus ini hanya akan bertahan hidup selama 1 jam.

Orang yang tertular akan kehilangan kesadaran dan menyerang siapa saja di dekatnya secara brutal. Secara fisik kulitnya akan tertutup oleh es, dan merasa kedinginan, hingga berubah menjadi oni (iblis).

Kembali ke medan pertempuran, secara mengejutkan Chopper malah terkena virus Ice-Oni, sebelum mendapatkan vaksinnya. Di saat yang bersamaan, Usopp harus beradu kepala dengan Ulti.

Alhasil Ulti yang pemilik kekuatan dari buah iblis Ryu Ryu no Mi Model: Pachycephalosaurus itu berhasil membuat tempurung kepala Usopp retak. Ulti bahkan berhasil menangkap Nami yang sudah terluka dan menanyakan keberanian Luffy untuk mengalahkan Kaido.

Chapter yang cukup intens, mengingat Chopper yang terinfeksi virus Ice-Oni, kemudian Nami dan Usopp yang terdesak melawan Ulti. Makin penasaran, sebaiknya menunggu chapter selanjutnya yang bisa dibaca secara legal di laman MangaPlus by Shueisha, minggu depan.