Chapter 990 One Piece, Pertarungan Besar Kelompok Topi Jerami dan Misi Rahasia X-Drake
Chapter 989 One Piece (Mangafox.fun)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar One Piece bersiap memasuki akhir dari babak Onigashima. Kelompok topi jerami pun langsung melawan anak buah Kaido. 

Chapter terbaru 990 dari manga One Piece ini berjudul "A Lone Force". Di mana permasalahan dalam Perang Onigashima semakin kompleks, terutama karena keberadaan X-Drake dan konflik internal Bajak Laut Beasts.

Seperti diketahui pada chapter sebelumnya, Robin berhasil menggulingkan Big Mom dan melemparnya cukup jauh dari pertempuran. Di tengah pertempuran, pasukan Mink (Suku manusia hewan) mulai menunjukkan kekuatannya melawan para Gifters (purwarupa dari SMILE yang dikembangkan Caesar Clown).

Saat peperangan, Luffy mencoba menggunakan kekuataannya untuk melawan monster Numbers. Di mana Zoro mengikuti Luffy dari belakang.

X-Drake Bantu Luffy ? (tangkapan layar Mangafox.fun)

Penghianatan X-Drake

Di sisi lain, Hawkins mengatakan ada seseorang yang hanya punya peluang hidup kurang dari 1 persen dalam pertempuran ini. Alur yang cukup mengejutkan di manga One Piece 990, mengingat ramalan Hawkins tak pernah meleset.

Hal itu pun dikatakannya kepada X-Drake, yang belakangan diketahui sebagai anggota angkatan laut yang menyamar sebagai bajak laut. Posisi X-Drake yang bermain dua kaki dalam pertempuran Wa no Kuni ini pun mulai disadari anggota Bajak Laut Beast lainnya.

Bajak Laut Beasts sendiri merupakan sekumpulan orang pemilik buah iblis tipe zoan (Hewan atau mahluk purba) yang sulit dikalahkan. Kelompok ini mengabdi di bawah kuasa Yonko Kaido.

Di tengah situasi yang semakin kompleks dan terdesak, apalagi jika penyamarannya sebagai mata-mata. X-Drake pun memutuskan untuk bekerjasama dengan Luffy yang akan memukul replika dari Oars (Raksasa tiruan dari Thiller Bark). 

"Gear 4, Gomu Gomu No... Kong Gun!," teriak Luffy saat memukul telak Oars tiruan.

Penasaran dengan kelanjutan cerita manga One Piece 991? Sabar karena lagi-lagi Eiichiro Oda mengambil jeda untuk cerita selanjutnya pada 28 September 2020 mendatang.

Ada cerita khusus yang tengah disiapkan Oda pada chapter 1.000 manga One Piece. Eiichiro Oda menjanjikan bab-bab berikutnya nanti akan semakin menghipnotis pembacanya yang mulai memasuki akhir cerita Onigashima.