Bagikan:

JAKARTA - Google mengumumkan lewat blognya, di mana mereka akan memberikan peningkatan tambahan untuk pelanggan Google One dengan menghadirkan lebih banyak fitur. 

Sejak diluncurkan empat tahun lalu, raksasa mesin pencari itu sudah memiliki beberapa peningkatan terhadap Google One, diantaranya adalah VPN untuk keamanan tambahan, alat pengeditan Foto Google lanjutan, dan hadiah Google Store.

Tapi, untuk membantu keanggotaannya mendapatkan hasil yang maksimal Google kembali meningkatkan beberapa kemampuan Google Workspace. Jika sebelumnya beberapa fitur hanya tersedia untuk bisnis dengan langganan Google Workspace berbayar, kini hadir dalam paket Premium 2 TB dan yang lebih tinggi. 

Paket berlangganan Premium 2 TB ini akan memungkinkan penggunanya untuk melakukan panggilan video Google Meet di Google Workspace tanpa adanya batas waktu, artinya Anda bisa tetap terhubung selama 24 jam. 

Selain itu, Anda juga dapat menyaring kebisingan suara latar belakang, seperti suara ayam berkokok, dan lain sebagainya  sehingga semua orang dapat mendengar suara Anda dengan lebih jelas. Terakhir, Anda dapat merekam dan menyimpan panggilan ke Google Drive dengan aman. 

Panggilan video yang disempurnakan ini sudah mulai diluncurkan hari ini untuk pelanggan Google One dengan paket Premium 2 TB dan di atasnya, khusus di Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brazil, Jepang, dan Australia. Google menjanjikan akan meluncurkan kemampuan ini ke lebih banyak pengguna di masa mendatang.