GTA 6 Bakal Hadirkan Pembayaran <i>Cryptocurrency</i> dalam Gim
GTA VI hadirkan cryptocurrency dalam gim . (foto: Wccftech)

Bagikan:

JAKARTA – Menurunnya pasar kripto dalam beberapa pekan terakhir tidak menghambat adopsi aset digital di sejumlah bidang termasuk dalam game populer Grand Theft Auto (GTA). Baru-baru ini dilaporkan akan menjadikan cryptocurrency sebagai alat pembayaran dalam gim tersebut.

Sebagai informasi, GTA 4 memiliki bursa saham yang disebut Liberty City Stock Exchange (LCSE) yang digagas oleh Rockstar Games pada tahun 2008. Kemudian dalam GTA 5 yang diluncurkan pada 2013, Rockstar Games memberikan akses ke pasar saham LCSE. Sejak itu GTA memiliki perubahan signifikan.

Pemain dapat memanfaatkan koneksi internet dari smartphone mereka untuk mengakses BAWSAQ dan LCN Exchange, di mana mereka dapat membeli dan menjual saham sesuka hati dan terlibat dalam permainan yang berhubungan dengan pasar saham.

Setelah saham, sekarang tampaknya Rockstar Games bersiap untuk memperkenalkan cryptocurrency di GTA 6. Premis gim ini mungkin memasukkan cryptocurrency sebagai elemen plot untuk memberi pemain sejumlah cara menghasilkan uang.

Rockstar Games mulai memperkenalkan cryptocurrency dalam GTA 6. Misalnya: Dalam misi di Grand Theft Auto 5, Franklin membantu Lester untuk memanipulasi pasar saham. Grand Theft Auto 6 dapat melakukan hal yang sama, tetapi kali ini dengan cryptocurrency.

Misi yang dibayar dalam cryptocurrency dapat diberikan oleh karakter yang merupakan jutawan cryptocurrency. GTA 6 akan dipuji karena Bitcoin (BTC) dalam permainannya.