Merayakan Konferensi Pengembang Chrip, Twitter Adakan Tantangan untuk Para Pengembang Aplikasi
Twitter mengadakan Chrip Developer Challenge (foto: Twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Twitter kembali mengadakan Konferensi Pengembang Chirp setelah tujuh tahun hiatus. Konferensi ini memungkinkan para pengembang untuk saling terhubung baik secara online atau secara langsung.

Dalam perayaan konferensi Chirp, Twitter mengadakan Chrip Developer Challange. "Dalam tantangan ini, kami mencari penggunaan terbaik dari Twitter API v2 di tiga kategori: aplikasi Penemuan Konten, alat Keamanan Percakapan, dan aplikasi Barang Publik," kata Marketing Pemasaran, Amy Udelson dalam blov developer Twitter. 

Lebih lanjut, Amy mengagakan bahwa mereka ingin membuka pengalaman baru bagi orang-orang Twitter, dan menginspirasi pengembang lain. 

Bagi Anda yang berminat, Anda dapat mengirim aplikasi Anda di laman web chirpdevchallange dan pastikan Anda memenuhi syarat yang berlaku. Untuk tantangan ini, Twitter menyiapkan hadiah senilai lebih dari 520.000 dolar AS (Rp7,2 miliar). 

"Kami juga akan memberikan 5.000 dolar AS (Rp70 juta) dan hadiah lainnya kepada lima finalis. Anda bisa melakukan pendaftaran hingga batas waktu, yaitu 19 Agustus 2022. 

Twitter juga menjelaskan, tidak masalah kapan aplikasi itu dibuat, apakah Anda sudah membuat aplikasi itu sejak lama atau baru, asalkan menggunakan Twitter API v2 dan merupakan aplikasi mandiri, dna bukan aplikasi yang sudah ada, Anda bisa langsung mengrimnya. 

Untuk detail lebih lanjut mengenai Tantangan Pengembang Chrip kali ini, Anda bisa langsung mengunjungi website developer Twitter.