Samsung Wallet Gabungkan Samsung Pay dan Samsung Pass dalam Satu Aplikasi Andal dan Aman
Samsung Wallet merupakan aplikasi gabungan dari Samsung Pay dan Samsung Pass (foto: Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung Electronic mengumumkan peluncuran dompet digital barunya, yang diberi nama Samsung Wallet, pada Kamis, 16 Juni melalui website

Samsung Wallet adalah gabungan dari Samsung Pay dan Samsung Pass yang berfungsi untuk menyimpan dan mengakses ID digital, kartu pembayaran dan loyalitas, kunci, dan lainnya dalam satu aplikasi seluler yang aman. 

Samsung Wallet dilindungi oleh keamanan tingkat pertahanan dari Samsung Knox dan memanfaatkan ekosistem Galaxy terbuka dengan mengintegrasikan dengan Samsung Blockchain Wallet untuk memantau cryptocurrency dengan mudah. 

Jeanie Han, EVP and Head of Digital Life, MX Business di Samsung Electronics mengatakan bahwa Samsung Wallet menghadirkan tingkat baru kenyamanan sehari-hari ke perangkat seluler dengan lingkungan yang benar-benar aman dan terlindungi untuk menyimpan kunci digital, kartu, dan lainnya. 

“Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk membuka ekosistem, kami akan terus memperluas kemampuan Samsung Wallet dengan bekerja sama dengan mitra dan pengembang tepercaya kami," lanjutnya. 

Selain keunggulannya tadi, Samsung Wallet juga akan berencana untuk mulai mendukung ID resmi, seperti SIM seluler dan ID pelajar pada akhir tahun nanti. 

Samsung Wallet juga sudah terintegrasi dengan SmartThings. Dengan kemitraannya dengan perusahaan keamanan rumah terkenal, Anda dapat menambahkan kunci rumah digital sehingga Anda bisa mengunci dan membuka pintu dengan mudah. 

Untuk mengakses Samsung Wallet, pengguna Galaxy di Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Inggris, dan AS, cukup membuka aplikasi Samsung Pay atau Samsung Pass dari perangkat Galaxy mereka yang memenuhi syarat dan ikuti petunjuk untuk memperbarui dan bermigrasi ke Samsung Wallet, atau kunjungi Galaxy Store untuk mempelajari lebih lanjut.