Kolaborasi Travis Scott untuk Konsol PlayStation 5
Ilustrasi PlayStation 5 (dok. Sony PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Travis Scott dan brand fashion-nya Cactus Jack telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar ternama seperti Tesla, Fortnite hingga McDonalds. Kini mereka mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Sony untuk konsol PlayStation 5 (PS5). 

Menurut juru bicara Scott, bapak satu anak ini akan bekerja sama dengan Sony PlayStation untuk peluncuran konsol PS5 pada 12 November mendatang. Melalui akun instagram-nya Scott juga memperlihatkan dirinya yang sedang menyalakan PS5.  

"Saya sangat berterima kasih dan bersemangat untuk dapat membawa visi strategis dan kreatif saya ke peluncuran produk ikonik seperti itu. Saya selalu menjadi penggemar Playstation dan merek yang mereka bangun, dan ini adalah contoh lain dari menemukan mitra yang percaya dan mempercayai Cactus Jack untuk mengeksekusi merek mereka. Ini hanyalah awal dari kemitraan yang luar biasa," ungkap Scott seperti dikutip dari Engadget, Sabtu 24 Oktober.

Dalam dunia gim Scott juga pernah menggelar konser virtual yang bekerja sama dengan Fortnite. Dijuluki, Astronomical, acara tersebut digelar pada 23 April lalu, dan menjadi pertemuan dalam gim terbesar yang pernah ada, dengan menarik 12,3 juta pemain bersamaan dari seluruh dunia. 

"Hari ini kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda video unik, yang dibuat oleh Travis untuk memulai kemitraan kami," ujar Wakil presiden senior PlayStation, Eric Lempel.

"Travis adalah pembuat konten yang luar biasa, dan kami berusaha untuk bekerja dengan para pemikir kreatif terbaik di dalam dan di luar industri kami untuk terus mengejutkan dunia dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh PlayStation," imbuhnya.

Kendati demikian, belum jelas apa yang akan dihasilkan dari kolaborasi ini, beberapa penggemar Scott berspekulasi bahwa kolaborasi tersebut akan melibatkan sebuah karya sepatu Nike berlogo Sony PlayStation setelah melihat video teaser.