Kolaborasi Rapper Travis Scott dengan <i>Fortnite</i>
Travis Scott. (Foto: Instagram @travisscott)

Bagikan:

JAKARTA - Gim video Fortnite berkolaborasi dengan Travis Scott untuk merilis karya rapper itu secara eksklusif dalam gim. Sebuah lagu baru berjudul Astronomical akan debut dalam gim untuk sebuah serial konser dimulai Kamis, 23 April mendatang.

Selain lagu, Fortnite menyediakan bundel gim berupa karakter Travis Scott beserta pakaiannya yang bisa diakses sejak Selasa, 21 April. Melalui pengumuman di dalam situsnya, Fortnite mendeskripsikan lagu Astronomical sebagai perjalanan dunia lain yang terinspirasi dari karya Cactus Jack.

Seperti layaknya konser, Fortnite menyediakan beberapa tanggal tur untuk pemain di seluruh dunia. Dimulai dari Jumat, 24 April pukul 10 pagi waktu Eropa hingga 25 April pukul 6 malam waktu Eropa.

Rapper kelahiran 30 April ini sebelumnya mengunggah potongan foto dirinya di dalam gim Fortnite. "Mengambil langsung dari luar menuju Cactus Jack untuk Fortnite," tulisnya pada Senin, 20 April.

Kolaborasi ini adalah kolaborasi kedua yang dilakukan gim dengan rapper. Fortnite baru saja bekerjasama menyiarkan reboot Chance The Rapper sebagai pembawa acara untuk acara Punk’d lewat Quibi, sebuah layanan video pendek yang baru diresmikan awal April lalu.

Selain itu, Cactus Jack adalah panggilan Scott dan nama label rekaman pribadinya. Melalui label pribadi, mantan pacar Kylie Jenner itu merilis sejumlah album di bawahnya. Album terakhirnya adalah JACKBOYS yang merupakan album kolaborasi Travis Scott dengan grup rap kolektif Jackboys yang dirilis pada akhir 2019 lalu.

Bagi Anda yang menggemari Travis Scott, Anda bisa mendengarkan secara eksklusif lagu Astronomical melalui gim Fortnite menggunakan karakter Travis Scott mulai Kamis, 23 April yang bisa menyesuaikan dengan jadwal melalui situs Fortnite. Selamat bermain!