Bocoran Fitur Baru WhatsApp, Pengguna Akan Bisa Mengedit Pesan Meski Sudah Terkirim
WhatsApp sedang mengerjakan fitur edit pesan (foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Whatsapp dikabarkan akan mendapatkan fitur baru, yaitu  fitur mengedit pesan dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang. 

Belum jelas bagaimana cara kerja fitur ini, yang pasti Anda dapat mengoreksi jika ada typo diketikan di pesan yang Anda kirim. 

Menurut informasi dari Wabetainfo, ada beberapa hal yang sedang atau telah dikerjakan oleh Whatsapp minggu ini, dan fitur pengeditan pesan adalah salah satunya. 

Selain itu, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan Anda membatalkan penghapusan pesan, di pembaruan yang akan datang. 

Kode verifikasi ganda juga sedang dikembangkan di WhatsApp beta untuk Android. Fitur ini akan menjadi lapisan keamanan ekstra sebelum Anda masuk ke akun WhatsApp.

Sebelumnya, WhatsApp sudah merilis beberapa kemampuan dan fitur baru. Seperti, fitur reaksi emoji, panggilan suara yang lebih besar, dan juga meningkatkan jumlah GB dalam pengiriman file, yaitu hingga 2GB.

WhatsApp juga telah merilis filter obrolan baru yang belum dibaca di WhatsApp Desktop beta. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mencari percakapan obrolan yang belum dibaca.

Selanjutnya, WhatsApp juga telah merilis fitur yang digunakan untuk mengganti nama perangkat yang ditautkan ke akun bisnis yang menggunakan versi terbaru WhatsApp beta untuk Android dan iOS.