Pembelian PS5 di Amazon Harus Gunakan Sistem Undangan Baru, Pembelian Xbox Series X Juga Diberlakukan Nanti
Amazon berlakukan sistem "meminta undangan" untuk membeli PS5 di tokonya (Foto: Amazon)

Bagikan:

JAKARTA - PlayStation 5 menjadi konsol gim yang banyak diminati saat ini. PS5 melepaskan kemungkinan gim baru yang tidak pernah Anda antisipasi sebelumnya. PS5 memungkinkan Anda memuat gim dengan kecepatan ultra-tinggi, perendaman yang lebih dalam dengan dukungan untuk umpan balik haptic, pemicu adaptif, dan 3D Audio, dan generasi yang luar biasa dari gim PlayStation luar biasa

Karena itu, Amazon menawarkan cara terbaru dan lebih teratur untuk penggunanya yang ingin membeli produk PS5 di Amazon. Anda dapat meminta undangan di halaman produk konsol, di sebelah kanan, di mana tombol “beli” berada, dan berubah menjadi "request invitation".

Tampaknya, sistem berbasis undangan ini hanya berlaku untuk versi PlayStation 5 yang lebih mahal seharga 499,99 dolar AS (Rp6,9 juta). Versi ini menampilkan drive disk Blu-ray, dan bukan versi digital. Untuk saat ini, opsi undangan ini tersedia untuk PS5 di AS.

Selain itu, tampaknya sistem ini juga akan diaktifkan untuk Xbox Series X dalam beberapa hari mendatang. Perusahaan mengatakan kepada TechCrunch bahwa mereka berencana untuk menggunakan sistem untuk lebih banyak produk dan di negara lain.

Amazon akan memilih apakah akun Anda asli atau tidak, dengan melihat-lihat tanggal pembuatan akun dan riwayat pembelian sebelumnya. Jika Anda terpilih, Anda akan menerima email dengan link untuk membeli satu dalam 72 jam. Jangan lupa, Amazon menegaskan bahwa Anda tidak perlu menjadi pelanggan Prime untuk meminta undangan tersebut.

Sony sebelumnya juga sudah memiliki sistem undangan yang serupa di situs PlayStation Direct-nya, di mana ia menjual PS5 dalam jumlah terbatas.