Tanggal Rilis Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet Terungkap, Akan Ada Karakter Pokémon Baru
Pokémon Company International umumkan tanggal rilis Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet (foto: Pokémon)

Bagikan:

JAKARTA - The Pokémon Company International dan Nintendo mengumumkan bahwa video game Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet akan diluncurkan pada 18 November 2022. Selain itu, perusahaan juga membagikan trailer pengumuman karakter Pokémon yang baru ditemukan. 

Adanya juga mode multiplayer, yang memungkinkan Anda bermain dan menjelajahi berbagai lokasi wilayah dengan maksimal empat pemain.  Adapun karakter baru yang akan hadir adalah Profesor Sada dan Profesor Turo, Nemona, Pawmi, Lechonk, dan juga Smoliv. 

Profesor Sada dan Profesor Turo

Untuk pertama kalinya, salah satu dari dua profesor berbeda akan muncul dalam permainan, tergantung dengan versi yang Anda pilih. Di Pokémon Scarlet, pemain akan bertemu Profesor Sada, dan di Pokémon Violet Anda akan bertemu Profesor Turo.

Nemona

Nemona adalah karakter yang memiliki watak cerah, energik dan bersemangat tentang pertempuran Pokémon. Dia adalah Pelatih Pokémon yang berpengalaman dan berfungsi sebagai teman serta panduan yang dapat Anda andalkan selama petualangan. 

Pawmi

Pawmi memiliki kantong listrik di pipinya, Pawmi juga memiliki organ pelepasan listrik di kaki depannya. Saat merasa tidak nyaman, dia akan mulai menggosok pipinya dan bersiap untuk melepaskan sengatan listrik.

Lechonk

Lechonk akan menggunakan indra penciumannya untuk menemukan dan memakan rumput liar yang paling harum dan buah beri yang paling kaya.

Karena itu, dia akan memancarkan aroma yang menyerupai herbal yang tidak disukai Pokémon tipe Bug.

Smoliv

Smoliv akan menembakkan minyak untuk memperlambat pergerakan lawannya. Kemudian, dia akan memanfaatkan momen itu untuk melarikan diri. 

Pra-pemesanan digital untuk gim tersebut tersedia mulai 1 Juni di Nintendo eShop.

Embed: