Rayakan Penemuan 1000 Pokémon, Nintendo Akan Merilis Gholdengo
Pokémon Gholdengo. (Nintendo)

Bagikan:

JAKARTA - Pokémon Company International dan Nintendo merayakan penemuan lebih dari seribu Pokémon di semua judul dengan pengungkapan Gholdengo.

Gholdengo merupakan Pokémon baru yang berevolusi dari maps Chest Form Gimmighoul atau Roaming Form Gimmighoul di video gim Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet

Perusahaan juga membagikan rincian lebih lanjut juga dibagikan tentang video gim Pokémon Scarlet dan Pokémon Violet, yang saat ini sudah tersedia secara eksklusif di sistem Nintendo Switch.

Memperkenalkan Gholdengo

Gimmighoul berevolusi menjadi Gholdengo saat naik level setelah Pelatihnya mengumpulkan 999 Koin Gimmighoul. Gholdengo digambarkan sebagai Pokémon yang lincah dan ceria yang tubuhnya terbuat dari seribu koin.

Gholdengo berfungsi dengan mengendalikan koin yang menyusun tubuhnya, dan bahkan menggunakannya sebagai senjata dalam pertempuran. 

Koin-koin itu kemudian dikemas dengan padat, sehingga membuat Gholdengo bisa bertahan lebih lama. Gholdengo dapat menyerang dengan menembakkan koin dari mana saja di tubuhnya.

Perbarui Ver. 1.2.0 ini direncanakan untuk rilis pada akhir Februari, dan akan menyertakan perbaikan bug. Selain itu, pembaruan juga akan "menambah fungsionalitas", meskipun kita harus menunggu detail lebih lanjut nanti. 

Masih harus dilihat apakah pembaruan akan meningkatkan kinerja, terutama karena Nintendo meminta maaf saat memperbarui Ver. 1.1.0 ditayangkan.