Pokemon Scarlet and Violet Tampaknya Akan Menerima Detail Baru pada Minggu Depan
Variety show PokéDoko mengklaim akan memiliki informasi baru tentang gim Pokemon (Foto: TV Osaka)

Bagikan:

JAKARTA - The Pokemon Company telah mengumumkan generasi kesembilan dari gim Pokemon arus pertama, Pokemon Scarlet and Violet beberapa minggu lalu. Pokemon Scarlet and Violet dikabarkan akan dirilis pada akhir tahun ini.

Meskipun belum ada tanggal konkret perilisan, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena, tampaknya akan ada pembaruan yang akan datang pada minggu depan.

Seperti yang ditemukan oleh Pokemonmasters.net di Twitter, variety show Pokemon Jepang PokeDoko 4 tampaknya akan segera hadir dan memberikan informasi lebih lanjut mengenai seri pokemon ini.

Acara tersebut akan mengudara pada 24 April. Dalam ringkasan yang diterbitkan untuk episode mendatang acara tersebut menyatakan bahwa mereka akan membagikan informasi terbaru tentang gim Pokemon.

Meskipun keterangan tersebut masih kabur, dan tidak ada penyebutan spesifik tentang gim Pokemon mana yang akan menerima pembaruan, dan seperti yang ditunjukkan oleh PM Net, "terbaru" tidak selalu berarti "baru", dan The Pokemon Company belum membuat pengumuman baru melalui variety show untuk saat ini.