Pendiri OnlyFans Meluncurkan Startup NFT-nya Bernama Zoop yang Diklaim "Ramah Keluarga"
Pendiri OnlyFans mulai terjun ke pasar NFT (foto: 1000 Logos)

Bagikan:

JAKARTA - Pendiri OnlyFans, Tim Stokley menjadi bagian dari NFT ketika meluncurkan Startup-nya sendiri yang diberi nama Zoop, pada musim panas ini. 

Zoop meluncurkan platform perdagangan dengan didukung oleh Polygon, memungkinkan orang untuk dapat membeli, menjual, serta memperdagangkan "kartu remi" 3D NFT dari influencer atau selebritas favorit mereka.

Melansir dari TechCrunch, kartu digital edisi terbatas di Zoop akan dilisensikan secara resmi, menurut perusahaan, meskipun tidak jelas apakah selebriasi itu sendiri akan terlibat langsung dalam pembuatannya atau tidak. 

Zoop mengatakan bahwa platform itu dibuat untuk mendorong hubungan antar penggemar dengan influencer semakin dekat. Seperti tren NFT hiburan saat ini, kartu tersebut akan memberi pengguna fasilitas khusus dan akses ke komunitas yang memiliki minat yang sama.

Mantan eksekutif OnlyFans, RJ Phillips akan bergabung dengan Zoop bersama dengan Stokley yang menjabat sebagai co-CEO perusahaan itu. 

Zoop berencana untuk merilis 500 kartu per influencer untuk penurunan awal. Selain itu, Phillips mengatakan kepada The Block bahwa mereka memiliki rencana jangka panjang untuk meluncurkan tokennya sendiri.

Yang terpenting adalah, Phillips menambahkan, bahwa platform tersebut akan “ramah keluarga", dan akan berbeda dengan OnlyFans. 

Menurut laporan dari TechCrunch,platform OnlyFans sendiri juga bereksperimen dengan NFT. Itu sedang menguji fitur gambar profil NFT awal tahun ini.