Kustomisasi Kendaraan, Senjata, Markas Besar, Sekutu, dan Bos Saints Row Dirinci dalam Dua Video Baru
Re-boot Saints Row akan diluncurkan pada 23 Agustus. (Foto: YouTube Saints Row)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Volition merilis dua video tentang tampilan kustomisasi pamungkas untuk reboot Saints Row yang akan datang pada Kamis, 21 April di akun YouTube Saints Row.

Saints Row adalah serangkaian video game aksi petualangan yang dibuat oleh Volition dan diterbitkan oleh THQ dan Deep Silver. Serial ini mengikuti 3rd Street Saints, sebuah geng jalanan fiksi yang awalnya beroperasi di distrik Saint's Row, oleh karena itu judul serial tersebut. 

Pada Video pertama yang berdurasi lima menit tersebut  membahas semua hal berbeda yang dapat disesuaikan. Yaitu, termasuk rambut, tubuh, pakaian Bos, dan yang lainnya. 

Sedangkan di video kedua dengan durasi hampir 24 menit memberikan informasi yang lebih detail. Ini mencakup semua jenis kendaraan yang berbeda, berbagai cara bagaimana Anda menyesuaikan markas Anda, dan bahkan bagaimana Santo Ileso berubah berdasarkan penyebaran kerajaan kriminal Anda. Tentu saja, Anda juga dapat menyesuaikan anggota kru dan meminta mereka mengenakan pakaian yang sama.

Banyaknya pilihan yang tersedia cukup banyak tetapi juga sangat disambut. Saints Row akan dirilis pada 23 Agustus untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC.