Sambut DOGE Day 20 April , Axe Kembali Usung Tema Dogecoin dalam Produknya
Axe rayakan DOGE Day pada 20 April dengan mengeluarkan produk bertema Dogecoin. (AXE)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan yang memproduksi deodoran Axe dikabarkan mengusung tema Dogecoin (DOGE) dalam kemasannya. Axe secara jelas menambahkan gambar yang anjing jenis Shiba Inu bernama Kabosu yang menjadi logo koin meme populer Dogecoin.

Hal itu ditujukan untuk menyambut hari DOGE pada 20 April lalu. Axe mengumumkan edisi terbatas deodoran bertema Dogecoin dalam postingan Twitter. Perusahaan memaparkan pada batch pertama akan ada 100 item tersedia. Mereka juga mengumumkan bahwa produk deodoran edisi terbatas tersebut bisa dibeli dengan menggunakan kripto Dogecoin.

Dilansir dari U.Today, ini bukan kali pertama Axe berjanji akan membuat body spray beraroma kripto tahun lalu. Meskipun Dogecoin belum mencapai 1 dolar AS per koin, perusahaan mulai membagikan kaleng Axe Dogecan kepada beberapa penggemar super cryptocurrency meme teratas yang harus mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkannya.

Sehari sebelumnya, pendukung Dogecoin Elon Musk memberi sinyal untuk memperingati DOGE Day melalui sejumlah postingan Twitter. Salah satunya adalah dia menggunakan angka 54.20 dalam penawaran harga saham TWTR yang akan dibelinya. Komunitas Dogecoin langsung menangkap pesan Musk dengan memberikan komentar dengan meme Dogecoin.

Kendati begitu, komunitas Dogecoin yang dikenal dermawan dan solid sempat berusaha mendorong harga DOGE untuk tembus ke angka 1 dolar AS per koin. Meski usaha mereka gagal, Dogecoin Foundation tampaknya lebih gencar lagi memperkuat utilitas DOGE seperti yang dilakukan oleh Timothy Stebing dan Michi Lumin, keduanya berupaya membuat transaksi Dogecoin bisa dilakukan tanpa perlu menggunakan internet alias secar offline.