Bagikan:

JAKARTA - Lincoln, perusahaan mobil Amerika Serikat akan memamerkan konsep EV terbarunya pada 20 April, sebagai cara untuk menggoda pembeli sebagai penawaran mobil listrik yang akan datang.

Dalam sebuah video pendek berdurasi 16 detik yang dibagikan, Lincoln menunjukkan konsep EV secara garis besar kendaraan.

Sebagai mobil konsep, apa pun yang Lincoln pamerkan minggu depan tidak akan benar-benar dijual,namun, perusahaan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa konsep tersebut akan berfungsi sebagai "inspirasi" untuk EV yang akan segera tiba.

Tahun lalu, perusahaan mengumumkan rencananya untuk mengalirkan seluruh portofolio kendaraannya pada tahun 2030 dan berjanji bahwa EV penuh pertamanya akan debut pada tahun 2022.

Ford sudah memiliki dua platform EV yang dapat digunakan untuk SUV mewah listrik masa depan. Tampaknya perusahaan dapat mengumumkan Navigator listrik berdasarkan F-150 Lightning dan crossover berdasarkan Mustang Mach-E dalam waktu dekat.

Pengungkapan konsep ini mungkin akan menawarkan setidaknya beberapa wawasan tentang rencana dari anak perusahaan mewah Ford dalam pembuatan mobil listriknya.