Steam Next Fest Kembali! Nantikan Ratusan Gim yang akan Datang di Steam
Steam Next Fest akan kembali hadir (Foto: Tangkapan Layar Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan Steam, Valve mengumumkan Steam Next Fest selanjutnya akan berlangsung selama tujuh hari, mulai dari 13 Juni hingga 2 Juni. Dalam kegiatan ini, para pemain akan dapat mencoba demo gim PC yang akan datang langsung dari Steam.

Meskipun belum membagikan informasi lebih detail gim apa saja yang dapat dimainkan dan jumlah gim yang ditampilkan, Valve menjanjikan akan ada ratusan demo tahun ini.

Perusahaan mengatakan selain menjelajahi ratusan demo gim, Anda juga dapat menonton streaming langsung dari pengembang gim, dan mengobrol dengan tim tentang gim yang akan berlangsung.

“Mengumumkan Steam Next Fest, perayaan multi-hari untuk gim yang akan datang. Jelajahi dan mainkan ratusan demo gim, tonton streaming langsung pengembang, dan ngobrol dengan tim tentang gim mereka yang sedang berlangsung, segera hadir di Steam,” tulis perusahaan dalam pengumumannya.

Setelah Valve mengumumkan event Steam Next Fest, Anda dapat membuka website Steam dan mengatur pengingat waktu agar tidak terlewat. Anda dapat menemukan detailnya di halaman Steam untuk menonton beberapa gim indie favorit Anda.

Penjadwalan pertengahan Juni berarti Steam Next Fest akan diatur waktunya tepat ketika E3 biasanya terjadi. Sementara penyelenggara E3 mengatakan pameran dagang tidak akan diadakan tahun ini karena "risiko kesehatan yang sedang berlangsung seputar COVID-19," mereka belum mengumumkan tanggal spesifik untuk acara tersebut.