Tiny Tina's Wonderlands Akan Diluncurkan Penuh di Semua Platform
Tiny Tina's Wonderlands (Foto: Twitter Randy Pitchford)

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Gearbox Software, Randy Pitchford mengkonfirmasi pada Minggu, 13 Maret, bahwa Tiny Tina's Wonderlands akan diluncurkan di semua platform gim di seluruh dunia.

"Tiny Tina's Wonderlands akan dikirimkan pada 25 Maret dengan cross play penuh untuk semua platform saat peluncuran, termasuk PlayStation. Kerja luar biasa dari para insinyur di Gearbox Software dengan terima kasih kepada mitra kami di 2k Games dan pihak pertama, termasuk Sony, yang telah bekerja sama dalam hal ini," kata Pitchford lewat cuitan Twitternya.

Dia memberikan dalam tweet lanjutannya, bahwa mungkin ada kekurangan karena tidak ada platform yang dirancang untuk ini. "Tolong tenangkan kami jika ada kekurangan. Ini adalah hal yang sulit dan tidak ada platform yang dirancang untuk ini,"

Pitchford mengatakan bahwa mereka telah melakukan pekerjaan yang mustahil untuk mewujudkannya dan mencoba untuk membuatnya semudah mungkin dapat digunakan. "Tetapi ini adalah wilayah baru dan alam liar bukanlah lingkungan pengujian," jelasnya.

Dalam tweet terpisah, Pitchford menganggap penambahan platform PlayStation ke crossplay Borderlands 3 sebagai "tak terelakkan." Rincian lebih lanjut akan segera dirilis setelahnya.

Tiny Tina's Wonderlands akan diluncurkan pada 25 Maret untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PS4, PS5, dan PC, yang merupakan waktu eksklusif untuk Epic Games Store.

Ini akan menerima empat ekspansi pasca-peluncuran yang disebut Mirrors of Mystery yang menambahkan lingkungan baru, pertarungan bos, jarahan dan kosmetik bersama dengan kelas ketujuh.