Gim Adaptasi dari Serial Overload, Overlord: Escape from Nazarick Akan Rilis pada Musim Panas 2022
Overlord: Escape from Nazarick Rilis Falls in Summer 2022 (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Kadokawa Corporation menyatakan akan merilis gim Overlord: Escape from Nazarick untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch pada Musim Panas 2022. Pengumuman ini dbuat melalui akun Twitter yang baru dibuat oleh Kadokawa Corporation.

Selain itu, perusahaan juga merilis cuplikan video dari gim baru tersebut yang menampilkan pertarungan bos melawan Pengawas Penjaga Makam Nazarick, Albedo.

Overlord: Escape from Nazarick adalah adaptasi video gim spin-off dari serial Overlord. Serial ini awalnya dimulai sebagai novel pada tahun 2010, dan kemudian diadaptasi melalui anime dan manga di tahun 2015.

Escape from Nazarick akan menampilkan mekanisme pertempuran gulir samping yang mirip dengan gim lain dalam genre "Metroidvania". Pemain akan mengontrol Clementine dan bertarung melalui Tomb of Nazarick untuk mendapatkan kembali ingatan dan kemampuannya.

Cuplikan gameplay work-in-progress ini baru muncul selama streaming pada 12 Mei 2022. Dalam cuplikan tersebut, menampilkan Clementine berhadapan dengan Albedo, penjaga Tomb of Nazarick dan salah satu karakter utama dari seri tersebut. Seperti di anime, Albedo menggunakan kapak perang raksasa 3F.

Sehubungan dengan perilisan internasional gim tersebut, perusahaan membuka akun Twitter resmi untuk penggemar dalam bahasa Inggris. Mirip dengan akun Twitter Jepang, akun tersebut akan memberikan pembaruan atau cuplikan terkait gim kepada penggemar dengan bahasa Inggris.

Escape from Nazarick merupakan gim terbaru dari serangkaian adaptasi video gim untuk franchise Overlord . Kembali pada tahun 2019, RPG berjudul Overlord: Mass for the Dead dirilis di Jepang untuk smartphone. Sebelumnya, Kadokawa juga merilis gim Overlord gratis yang dibuat dalam MV RPG Maker.

Overlord: Escape from Nazarick akan dirilis untuk PC melalui Steam dan Nintendo Switch pada Musim Panas 2022.