Nenek "Skyrim" Shirley Curry Beri Kabar Mengkhawatirkan Kepada Penggemarnya
Gamer Shirley Curry atau dikenal sebagai Nenek Skyrim ungkap penyakit stroke yang dialaminya (Foto: YouTube Shirley Curry)

Bagikan:

JAKARTA - Shirley Curry, atau sering disebut dengan sebutan Nenek Skyrim oleh para penggemarnya, sedang dalam pemulihan pasca stroke yang dideritanya saat tidur.

Curry, asal Ohio, AS, telah memainkan gim Skyrim di saluran YouTube-nya yang dimulai sejak tahun 2011. Ia telah berbagi video gameplay secara teratur dengan banyak penggemarnya.

Pada 28 Februari, Curry mengungkapkan kepada pemirsa bahwa ia menderita stroke saat tidur. Bersamaan dengan pembaruan tersebut, dia juga menyampaikan kabar yang sedikit mengkhawatirkan untuk dibagikan mengenai perkembangan kesehatannya dengan para penggemar. Nenek gamer itu mengungkapkan bahwa ia melupakan sebagian besar cara bermain Skyrim.

"Skyrim membuat saya cocok!!! Pertandingan besar saya setiap hari selama bertahun-tahun, dan saya bangun pada suatu pagi dan sebagian besar hilang!!!" tulis Curry, dikutip dari Gamesradar. "Ini adalah situasi yang menakutkan!!"

Untungnya, Curry mengonfirmasi bahwa ia sudah memulai terapinya setelah memberi ikhtisar kepada penontonnya tentang apa yang telah ia lakukan sejak terkena stroke. Sejak itu, ia rajin mengunggah secara teratur beberapa konten yang sangat menggembirakan.

Ia mengungkapkan hadiah dari Bethesda yaitu beberapa bunga yang indah. Ia memamerkan buket bunga matahari, mawar, dan rangkaian bunga tambahan, dan tersenyum ke arah kamera.

"Saya sangat bangga dengan mereka, dan sangat senang bahwa mereka akan melakukan sesuatu seperti ini untuk saya." kata Curry tentang Bethesda.

Saat ini, Nenek dengan lebih dari 900 ribu subscriber itu tampaknya sudah terlihat baik-baik saja meskipun mengalami kemunduran dibandingkan sebelumnya. Dalam vlog terbarunya, yang diposting pada 8 Maret, ia tampil dengan semangat yang tinggi saat menyapa penontonnya.

Ia tersenyum sambil bertanya kepada penggemar tentang apa yang ingin mereka lihat di saluran YouTube-nya ke depan selagi ia menunggu ingatannya kembali. Inilah harapan pemulihan Nenek Skyrim berjalan dengan baik dan dia segera kembali ke dunia gim favoritnya.