WhatsApp Buat Emoji Cinta Baru, Cocok untuk Pengguna yang Patah Hati
Emoji baru di WhatsApp (TudoCelular)

Bagikan:

YOGYAKARTA - WhatsApp telah menambahkan daftar emoji baru yang dapat digunakan oleh penggunanya. Di antara emoji baru tersebut ada 5 emoji cinta yang mewakili perasaan patah hati.

Seperti diketahui, emoji merupakan stiker yang terdapat di berbagai aplikasi pesan instan seperti WhatsApp untuk mengungkapkan perasaannya dengan lebih mudah menggunakan gambar tertentu.

Dengan emoji di aplikasi WhatsApp, pengguna tidak perlu menulis teks untuk mengungkapkan yang dirasakannya, karena sudah terwakili melalui emoji tertentu yang dia pilih.

Dalam update terbarunya, WhatsApp membuat 5 emoji untuk mengungkapkan perasaan cinta di dalam hatinya. Berikut ini tim VOI telah merangkum emoji cinta tersebut lengkap dengan penjelasannya.

Emoji Hati Terbakar

Emoji baru pertama yang berhubungan dengan cinta adalah hati terbakar. Arti dari emoji tersebut memang tidak disebutkan secara jelas, namun jika diperhatikan ini bisa memiliki dua arti.

Pertama, Anda bisa menggunakan emoji hati terbakar ketika sedang merasa cemburu dengan pacar atau bisa juga saat ingin mengungkapkan seberapa besarnya rasa cinta Anda kepada pasangan.

Menghela Napas

Emoji cinta selanjutnya yang terdapat di WhatsApp adalah emoji menghela napas. Emoji WhtasApp tersebut diasumsikan sebagai interpretasi dari orang yang lelah dengan keadaan.

Dengan demikian emoji baru WhatsApp ini cocok untuk Anda yang sudah merasa lelah dengan ketidakjelasan hubungan yang bisa saja berakhir dengan ghosting.

Mata Pusing

Emoji mata pusing juga dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta yang dia rasakan. Emoji WhatsApp yang ditampilkan dengan memperlihatkan seseorang dengan mata yang memutar, memiliki arti bahwa Anda sedang pusing berat.

Dengan demikian emoji mata pusing tersebut juga dapat dipakai ketika Anda merasa stress dengan keadaan hubungan Anda yang bersangkutan dengan asmara.

Orang Tertutup Awan

Emoji baru WhatsApp lainnya yang dapat menggambarkan perasaan cinta adalah gambar orang yang tertutup dengan awan atau asap.

Meskipun emoji tersebut dapat diartikan bahwa pengguna sedang berada dalam lingkungan berasap, tetapi emoji orang tertutup awan juga dapat diartikan layaknya orang yang ingin menghilang dan ditelan awan.

Hal itu sesuai dengan orang yang suka ghosting pasangan dengan tiba-tiba menghilang tanpa kabar, saat menjalin sebuah hubungan asmara.

Hati Diperban

Emoji baru di WhatsApp yang menggambarkan cinta yang terakhir adalah tampilan hati yang diperban. Emoji tersebut dapat Anda interpretasikan sebagai orang yang sedang merasa sakit hati.

Emoji hati diperban juga bisa menjadi alternatif ketika Anda merasa bosan untuk menggunakan emoji patah hati yang sudah ada sejak beberapa tahun di WhatsApp.

Itu tadi emoji baru WhatsApp yang dapat Anda gunakan untuk menggambarkan kondisi asmara atau cinta Anda saat melakukan chat di aplikasi WhatsApp maupun membuat status.