Dapat 1 Juta <i>Subscriber</i> Ultraman Ucapkan Terima Kasih
Ultraman dapat Gold Play Buttom (Tangkapan Layar channel YouTube Ultraman)

Bagikan:

JAKARTA - Sudah jadi tradisi bagi YouTube untuk memberikan piagam penghargaan kepada mereka yang telah meraih subscriber terbanyak. Bahkan untuk Ultraman sekalipun yang baru saja mendapat Gold Play Buttom pertamanya.

Channel YouTube Ultraman sendiri dibuat oleh Tsuburaya Production, sejak Mei 2006 lalu. Namun baru beberapa tahun belakangan, rumah produksi asal Jepang itu mulai memasarkan tayangan Ultraman di YouTube. 

Langkah ini dilakukan untuk menjangkau fans Ultraman di luar Jepang. Berkat itu, sekarang channel YouTube Ultraman telah berhasil mendapat 1,28 juta subscriber.  

Para Ultraman pun turut mengucapkan rasa terima kasih atas pencapaian tersebut. Secara personal masing-masing Ultra Warior dari Ultraman, UltraSeven, Ace, Taro, Zero, Geed, Taiga, dan Ultraman Ribut yang pernah debut dalam serial Upin & Ipin.

Para Ultraman itu menyampaikan ucapan terima kasih dalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Spanyol, Thailand, Vietnam dan tak lupa bahasa Melayu untuk fans di Malaysia dan Indonesia. Hal ini ditujukan kepada mereka penonton setia yang senantiasa mendukung Ultraman hingga sekarang. 

Ultraman Ribut (Tangkapan layar kanal YouTube Ultraman)

Channel ini mulai rutin mengunggah tayangan serial Ultraman, hingga seri terbarunya yang menampilkan Ultraman Z sebagai jagoan baru dari Land of Light untuk menjaga Bumi dari serangan monster raksasa. 

Tak hanya Ultraman, sejumlah rumah produksi asal Jepang belakangan juga mulai mengunggah tayangannya ke YouTube. Rumah Produksi Toei Company juga secara resmi membuka kanal resminya Toei "Tokusatsu World Official" dan menayangkan serial anime maupun Tokusatsu dari Tahun 1960 hingga 1990-an.

Channel YouTube ini akan menjadi kanal khusus bagi penggemar serial tokusatsu di seluruh dunia, untuk menikmati acara klasik dari Toei secara daring. Di Indonesia sendiri, tayangan tokusatsu hadir pada era 90-an.

Serial populer seperti Kabutact, Ninja Jiraiya, Jiban, Janperson, Gavan hingga Winspector kerap mengisi masa kecil anak-anak di Minggu pagi. Tentunya kehadiran channel resmi Toei yang menayangkan serial klasik akan sangat diminati penggemarnya.