Bagikan:

JAKARTA - Tidak hanya fokus menjual mobil Internal Combustion Engine (ICE), hybrid, maupun listrik murni, MG terus membangun brand awareness di Indonesia melalui berbagai strategi yang kreatif. Langkah terbaru dari jenama asal Inggris ini adalah memberikan pengalaman unik kepada anak-anak yatim.

Upaya ini menjadi bagian dari program corporate social responsibility (CSR) MG, yang kali ini dikemas dalam program "Care for Our Children." Tujuannya tak hanya untuk memperkenalkan merek MG, tetapi juga untuk menebarkan kebaikan kepada masyarakat luas.

"Kami memberikan pengalaman dan kesempatan kepada sejumlah anak yatim untuk mengenal merek MG. Ini adalah wujud komitmen kami, bukan hanya soal penjualan dan keuntungan, tapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujar Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, He Guowei, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Sabtu, 26 Oktober malam.

Program "Care for Our Children" kali ini digelar dengan menggandeng Ascott serta salah satu yayasan yatim piatu di Jakarta. Berbagai model mobil MG pun dikerahkan untuk mengantarkan anak-anak dalam kegiatan ini.

Sejak pagi, anak-anak yatim diajak merasakan sensasi berkendara bersama MG, berkeliling kota hingga mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Di sana, mereka menikmati kunjungan ke museum dan bermain bersama hewan.

Kegiatan ditutup dengan makan siang bersama di Ascott Kuningan, Jakarta, di mana anak-anak juga diberikan motivasi untuk terus semangat menjalani kehidupan.

"Program ini akan menjadi kegiatan rutin setiap kuartal. Ke depan, MG juga akan memperluas kepedulian sosial kami dengan program untuk lingkungan dan lansia," tutup He Guowei.