Bagikan:

JAKARTA - Produsen mobil listrik asal China BYD telah memiliki berbagai model mobil listrik di Indonesia, terbaru ada MPV setrum yaitu M6 yang cukup diterima baik pecinta otomotif tanah air.

Artinya, total kini BYD sudah memiliki empat model yang ada di Indonesia, mulai dari Dolphin, Atto 3, Seal, dan M6. Tak puas pada empat model yang ada, BYD berencana untuk meluncurkan model baru lagi hingga akhir tahun.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia Luther Panjaitan. Ia mengungkapkan untuk model selanjutnya memang kita ada targetkan lagi.

"Setelah M6 ada lagi model yang diluncurkan," katanya, saat ditemui di kawasan Tangerang, Minggu, 25 Agustus.

Namun demikian, pria yang akrab disapa Luther ini mengungkapkan saat ini BYD masih fokus terlebih dahulu untuk model M6.

"Saat ini fokus di M6 dulu, kalau untuk delivery dan penjualan (model baru) mungkin baru di tahun depan," tambahnya.

Ketika ditanya akan bermain di segmen mana ia tak memberikan jawaban jelas, hanya saja memastikan BYD akan mengisi semua segmen mobil listrik di Indonesia.

"Kita semua mau isi (segmen), karena kita itu kan jual mobil listrik murni dan kita sadar betul harus ekspansi ke seluruh segmen, baik premium maupun entry level," tutupnya.

Jadi, patut ditunggu kehadiran model baru dari BYD yang akan meramaikan pasar mobil listrik Indonesia.