Bagikan:

JAKARTA - PT Chery Sales Indonesia (CSI) umumkan kontribusinya dalam acara Jakarta Color Run Festival 2024 dengan memboyong Omoda E5 sebagai Official Safety Car Partner.

Tidak hanya menyediakan mobil Safety Car untuk acara tersebut, ini juga menunjukkan komitmen pabrikan dalam mengkampanyekan pentingnya menjaga kesehatan serta lingkungan.

Head of Brand Department PT CSI Rifkie Setiawan, mengatakan bahwa event olahraga tersebut memiliki banyak kesamaan dengan otomotif, yakni dalam hal berinovasi, prestasi, dan memberikan dampak yang positif bagi lingkungan dan masyarakat.

“Kami sangat antusias dapat mendukung Jakarta Color Run Festival 2024 di Ancol, ajang ini sejalan dengan nilai-nilai dukungan kami terhadap gaya hidup (lifestyle), seperti olahraga, kesehatan, dan kepedulian terhadap lingkungan,” kata Rifkie dalam keterangannya, Senin, 22 Juli.

Model Omoda E5 dipercaya sebagai safety car untuk Jakarta Color Run Festival 2024 bukannya tanpa alasan. Mobil ini dinilai memiliki desain yang futuristik serta memiliki teknologi canggih serta berkontribusi dalam mobilitas nol emisi.

Pabrikan yang berbasis di Wuhu, China ini juga telah memperluas jajaran model ini dengan meluncurkan varian terbarunya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Varian yang dimaksud yaitu Omoda E5 Pure yang merupakan varian entry level mobil tersebut, dan harganya tentu lebih murah dari varian tertingginya hingga Rp69 juta atau Rp419,8 juta On The Road DKI Jakarta.

Omoda E5 Pure tetap memiliki performa mesin yang sama dengan varian tertingginya, tetap memiliki jarak tempuh hingga 430 kilometer (WLTP) atau 505 km (NCDC), tetap mengakomodasi ventilated seat, dan fungsi ADAS komplit sebanyak 17 fitur.

Beberapa hal yang tidak dimiliki Omoda E5 Pure di antaranya, electric sunroof, provacy glass, roof rail, electric tailgate (pintu bagasi elektrik), lampu sambut welcome fashion light, dan kamera HD 540 derajat.