Bagikan:

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengembangkan aktivitas pemasaran ke area baru dengan memamerkan model XForce kepada segmen yang lebih luas. Kali ini, MMKSI mengadakan pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet East Jakarta, Karawang, sebuah Mall Outlet Premium yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, dari 10-14 Juli.

Pameran ini merupakan hasil kolaborasi dengan Tuan Sing Holding dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang. Mitsubishi Estate Co. Ltd. adalah afiliasi dari Mitsubishi Corporation, yang juga merupakan salah satu pemegang saham di MMKSI.

President Director PT MMKSI, Atsushi Kurita, mengungkapkan bahwa karakteristik pengunjung The Grand Outlet East Jakarta, Karawang, mirip dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce.

"Kami memanfaatkan kesempatan menarik ini dan berkolaborasi dengan The Grand Outlet East Jakarta, Karawang dalam pameran spesial Mitsubishi Xforce," katanya dalam keterangan resmi yang diterima pada Jumat, 5 Juli.

Pameran spesial ini menampilkan dua unit Mitsubishi Xforce di area pameran, menyediakan unit untuk test drive, dan menawarkan satu unit Mitsubishi Xforce sebagai hadiah utama dalam program undian “Grand Lucky” yang diselenggarakan oleh pengembang, sebagai bagian dari promosi pembukaan area The Grand Outlet East Jakarta, Karawang.

Pengunjung The Grand Outlet East Jakarta, Karawang, dapat berpartisipasi dalam undian "Grand Lucky" dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pengunjung yang melakukan pembelanjaan minimal Rp 250.000 dari 17 Juni sampai 16 September akan mendapatkan satu kupon undian untuk setiap kelipatan Rp 250.000.

Kupon undian harus dimasukkan ke dalam kotak pemungutan kupon di area display grand prize Mitsubishi XForce di The Grand Outlet East Jakarta, Karawang. Pengundian akan dilakukan pada 29 September 2024, dan pemenang wajib hadir saat pengundian hadiah utama.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, pengembang The Grand Outlet East Jakarta, Karawang, atas kesempatan dan kerjasama yang terjalin baik. Kami berharap kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan promosi dan penjualan Mitsubishi Xforce, serta jumlah pengunjung di The Grand Outlet East Jakarta, Karawang," tutupnya.