Bagikan:

JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia Tbk kembali mengadakan Danamon Hadiah Beruntun untuk ketiga kalinya dalam rangka memberikan apresiasi terhadap loyalitas dan dukungan nasabah, serta memberikan pengalaman menabung yang menarik bagi mereka.

Consumer Funding & Wealth Business Head Bank Danamon Ivan Jaya mengatakan, melalui program ini Bank Danamon membidik pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar 10 hingga 15 persen di tahun 2024.

"Secara spesifik untuk jumlah nasabah tidak ada target tapi untuk pertumbuhan DPK kami harap tumbuh lebih dari 10-15 persen," ujar Ivan saat ditemui di Bogor, Kamis 11 Juli.

Ivan mengatakan, program ini diharapkan menjadi motor penggerak pertumbuhan DPK Bank Danamon di tahun 2024.

Hingga kuartal I - 2024, dari sisi pendanaan (funding) Danamon mencatatkan peningkatan total Dana Pihak Ketiga (DPK) bankwide sebesar 14 persen yoy atau sebesar Rp143,2 triliun. Sementara itu, sejak pertama diluncurkan pada April 2023 hingga kini, program DHB telah berkontribusi terhadap kenaikan DPK Consumer Banking dalam mata uang Rupiah sebesar 13 persen.

Secara periode, program DHB periode ketiga dilaksanakan lebih lama, yaitu selama delapan bulan sejak awal Juni 2024 hingga 31 Januari 2025.

DHB kali ini juga dilengkapi berbagai fitur tambahan yang menarik, termasuk skema hadiah yang memungkinkan lebih banyak orang menjadi pemenang di segmen masyarakat yang lebih inklusif, karena nasabah cukup melakukan penempatan dana sebesar Rp5 juta dan menjaga saldo rata-rata di atas jumlah tersebut selama minimal 4 bulan.

Ivan merinci hadiah langsung bulanan yang bisa diperoleh nasabah adalah berupa cashback sebesar Rp500.000 yang berlaku kelipatan dengan maksimal cashback sebesar Rp15 juta per bulan.

Kemudian hadiah undian region dilakukan di masing-masing dari 12 region Danamon setiap empat bulan dengan hadiah berupa 2 unit Mitsubishi Xforce Exceed; 10 travel voucher masing-masing senilai Rp25 juta; dan 30 saldo tabungan di Danamon LEBIH PRO senilai 100 dolar AS.

Terakhir, hadiah undian grand prize yang dilakukan di seluruh Indonesia pada akhir periode dengan hadiah berupa 1 unit Tesla Model 3; 25 unit iPad Air; dan 150 saldo tabungan di Danamon LEBIH PRO senilai 100 dolar AS.