Bagikan:

JAKARTA - Semakin banyaknya profesi baru yang muncul di kalangan kaum muda telah memberikan mereka kebebasan untuk menentukan gaya hidup mereka sendiri, termasuk dalam hal memiliki mobil. Ini tercermin dari peningkatan kaum muda sebagai pemilik mobil muda dalam beberapa tahun terakhir.

Chery, menyadari tren ini, terus berinovasi untuk menciptakan ekosistem gaya hidup muda yang baru dengan meluncurkan OMODA, yang dikenal sebagai O-Universe.

"Ekosistem OMODA O-Universe adalah sebuah konsep kehidupan yang dirancang khusus untuk konsumen muda. Dengan menggunakan teknologi cerdas, kami selalu mengikuti tren masa depan dan mengadopsi gaya hidup yang berfokus pada perjalanan dan olahraga. Kami berharap melalui OMODA, kami dapat memberikan produk-produk yang memenuhi kebutuhan konsumen muda dalam perjalanan hidup mereka," ujar Shawn Xu, CEO OMODA & JAECOO, serta Executive Vice President Chery International, dalam keterangan resminya, Senin, 13 Mei.

Secara umum, ekosistem O-Universe menawarkan pengalaman interaksi manusia dengan teknologi yang luar biasa. OMODA membayangkan sebuah ekosistem gaya hidup yang cerdas, modis, dan dilengkapi dengan robot yang menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Di dalamnya, terdapat robot anjing yang bermain dan berinteraksi dengan manusia, pengalaman gaming realistis melalui virtual reality, peralatan rumah tangga modern, pakaian ramah lingkungan, serta pilihan mobilitas seperti sepeda. Tak ketinggalan, Mornine, robot bionik berjalan, diciptakan dengan teknologi biomimetik sehingga dapat meniru gerakan manusia secara digital.

Chery meyakini bahwa sebuah ekosistem tidak hanya tentang bentuk fisiknya, tetapi juga bagaimana ekosistem itu membangun identitasnya di masa depan. Oleh karena itu, O-Universe dibangun dengan filosofi kolaborasi, berbagi, merayakan kesuksesan bersama, dan memberikan dukungan yang menyeluruh di dalamnya.

Ke depannya, persaingan dalam industri otomotif tidak lagi hanya tentang produk atau layanan semata, tetapi juga tentang merekonstruksi hubungan antara manusia, mobil, merek, dan kehidupan. Setiap konsumen bukan hanya sekadar pemilik mobil, melainkan menjadi pusat dari sebuah ekosistem yang terintegrasi dengan baik dan beroperasi secara organik.

OMODA yakin bahwa dengan pemberdayaan ekosistem O-Universe, akan diciptakan lebih banyak momen berharga, lebih dari sekadar sebuah mobil, dan secara komprehensif, mereka siap untuk memimpin di era transportasi energi baru.