Bagikan:

JAKARTA - VinFast Auto memberikan pengalaman baru untuk pelanggan di Amerika Serikat untuk model VF 8, dimana merek asal Vietnam tersebut menawarkan akses layanan streaming atau hiburan dalam mobil RIDEVU baru dari Sony.

Dikembangkan oleh Sony Pictures Entertainment (SPE), RIDEVU memberi akses ke pelanggan sebanyak lebih dari 2.000 film yang dapat diputar, dengan pilihan menyewa atau membeli konten premium.

"Kami sangat senang menjadi pabrikan mobil pertama di dunia yang secara resmi meluncurkan RIDEVU, menawarkan pengalaman hiburan yang menarik bagi pelanggan kami di AS," kata Vice President of Sales and Marketing VinFast AS David Duncan, dalam keterangan resminya, Sabtu, 11 Mei.

Peluncuran layanan hiburan ini juga menegaskan komitmen jenama asal Vietnam untuk terus menyediakan produk mobil listrik yang modern dan cerdas, serta pengalaman berkendara yang unggul bagi pelanggan.

Nantinya, RIDEVU akan disertakan sebagai layanan gratis dalam paket VF Connect Prime. Selain itu, pemilik VF 8 yang mendaftar untuk layanan ini akan menerima akses ke RIDEVU dengan pembaruan perangkat lunak atau OTA versi 9.6.1.11.

Dengan fitur Screen Manager, RIDEVU menawarkan pengalaman teknologi modern yang memberikan kenyamanan bagi setiap pengguna, terutama pengemudi. Namun, bagi pengemudi layanan ini hanya dapat digunakan saat mobil diam atau parkir, mengisi daya hingga berkemah.

"Sony Pictures sangat gembira dengan hal ini bekerja dengan VinFast untuk debut layanan RIDEVU. Kami yakin RIDEVU akan melakukannya mendefinisikan kembali hiburan video untuk industri otomotif, dimulai dengan yang terbaik di kelasnya pengalaman untuk pengemudi dan penumpang VinFast," kata Digital Sales Distribution SPE Pete Wood.

Layanan ini diperkirakan juga akan tersedia pada VF 9 setelah dikirimkan ke pasar AS, dan Kanada akan menyusul pada akhir tahun ini.