Bagikan:

JAKARTA - Produsen asal Vietnam yaitu VinFast terus memperluas ekspansinya di Indonesia, jenama tersebut memproyeksikan pembukaan 15 dealer baru mulai 31 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Perluasan jaringan dealer ini juga menegaskan kembali komitmen VinFast untuk terus menyediakan produk berkualitas tinggi, harga bersaing, dan layanan penjualan untuk pecinta otomotif di Indonesia.

Nantinya, dealer baru dari VinFast akan menyasar kota-kota besar, seperti Jakarta, Yogyakarta, Malang, Sidoarjo, Bandung, Mojokerto, Surabaya, Bali, Batam hingga Makasar. Para pelanggan di kota tersebut akan memiliki kesempatan untuk merasakan sensasi langsung berkendara mobil listrik VinFast. Sebelumnya VinFast telah meresmikan dealer pertamanya yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

"VinFast cepat ekspansi di Indonesia jelas menunjukkan pentingnya pasar ini untuk kita, dealer dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik," kata CEO VinFast Indonesia Temmy Wiradjaja, dalam keterangan resminya, Senin, 5 Agustus.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, dealer VinFast juga akan mendukung pelanggan sepanjang kepemilikan mobil, termasuk menikmati layanan purna jual dan jaminan yang diberikan.

Pada kesempatan yang sama, Perwakilan Dealer VinFast Sumber Baru Yogyakarta Irawan Nurisman, mengatakan sangat bangga menjadi salah satu dealer gelombang berikutnya dengan VinFast.

"Komitmen kuat VinFast kepada pelanggan Indonesia sepanjang proses kepemilikan kendaraan telah membangun kepercayaan dengan kami dan memfasilitasi kemitraan ini," kata Irawan.

Seperti diketahui saat ini VinFast resmi luncurkan dua model kendaraan listrik yakni VF 5 dan VF e34, di Indonesia, mencakup dua segmen terpopuler, A dan C masing-masing.

Kedua model hadir dengan kebijakan berlangganan baterai yang menarik, mengurangi biaya kepemilikan dan membuat kendaraan listrik lebih mudah diakses. VinFast juga menawarkan kebijakan purna jual yang luar biasa, termasuk 7 hingga 10 tahun garansi untuk bodi kendaraan, 8 hingga 10 tahun untuk baterai, dan perawatan gratis serta penggantian baterai jika kapasitas pengisian baterai turun di bawah 70 persen (untuk pelanggan yang memilih langganan baterai).