VinFast Resmi Buka Jaringan Dealer Pertama di Indonesia, Lokasinya di Depok
Jaringan dealer VinFast di Depok. (Dok. VinFast)

Bagikan:

JAKARTA - Merek asal Vietnam yaitu VinFast meresmikan dealer pertama di Indonesia, lebih tepatnya berada di Depok, Jawa Barat yang dibangun bersama PT Gallerie Setia Utama.

Dealer pertama VinFast ini memiliki desain mewah dan menawarkan pengalaman baru untuk para calon konsumen di tanah air, dan akan ada dua model yang dipajang yaitu VF 5 dan VF e34. Selain itu, dealer ini juga menyediakan layanan konsultasi, penjualan, dan layanan pelanggan profesional.

"Dengan dibuka daeler pertama di Indonesia, kami dengan bangga mengambil langkah signifikan dalam perjalanannya menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi, dan layanan purna jual yang luar biasa kepada konsumen," kata Deputy CEO VinFast Indonesia Nguyen Ngoc Chuc.

Lebih lanjut ia mengatakan, VF 5 dan VF e34, menampilkan desain modern yang disesuaikan dengan selera lokal, menjanjikan hal tersebut menjadi duta perintis, membuka jalan bagi model masa depan VinFast dan berkontribusi kemajuan industri kendaraan listrik di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, CEO PT Gallerie Setia Utama Yance, mengungkapkan pihaknya sangat senang menjadi yang pertama untuk mengoperasikan dealer VinFast di Indonesia.

"Dengan tim profesional, staf yang antusias dan sistem infrastruktur modern, PT Gallerie Setia Utama berkomitmen terhadapnya memberikan pelanggan pengalaman terbaik saat membeli dan menggunakan VinFast listrik kendaraan," kata Yance.

Setelah Depok, VinFast berencana memperluas jangkauannya secara signifikan jaringan distribusi kendaraan listrik di kota-kota besar di Indonesia sepanjang tahun 2024.

Sebagai tambahan informasi, pada tanggal 28 Maret 2024, VinFast mengumumkan peluncuran model VF e34 di Indonesia dengan harga Rp315 juta, harga tersebut tidak termasuk baterai yang bisa berlangganan ditujukan untuk mengurangi biaya kepemilikan.

Terkait