Bagikan:

JAKARTA - Wuling Motors kembali menawarkan program berhadiah selama bulan Mei untuk setiap pembelian kendaraan terbarunya. Promo bertajuk “Spreading Joy Into the World” berlaku hingga 31 Mei mendatang.

Pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam penawaran menarik, seperti special gift 2 gram logam mulia secara langsung untuk pembelian Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

“Wuling membawa beragam penawaran menarik melalui program spesial di bulan ini untuk memberikan kemudahan dalam memiliki produk Wuling yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas harian,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors Edison, dalam keterangan yang diterima, Kamis, 9 Mei.

Selain itu, pembeli memiliki kesempatan mendapatkan program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik (EV) milik Wuling rakitan Indonesia, seperti Air ev dan BinguoEV. Ini mencakup komponen seperti drive motor, power battery, dan motor control unit.

Untuk pembelian Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV, pelanggan akan mendapatkan charging device non-OCPP secara gratis. Selain itu, dihadirkan juga Exclusive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala untuk kedua model ini.

Program ini berlaku menyesuaikan interval servis bagi Air ev hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer dan BinguoEV dengan masa berlaku 15,5 tahun atau 155.000 kilometer.

Selain penawaran pada kendaraan ramah lingkungan, perusahaan dari China ini juga menyediakan layanan servis berkala secara gratis bagi pengguna Cortez, Alvez, dan New Almaz RS selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh hingga 50.000 km.

Lebih khusus lagi, pengguna mobil Almaz lama maupun baru juga mendapatkan layanan prioritas “Wuling Servis Prioritas” di beberapa kota tertentu di Indonesia.