Voyah Brand Premium dari Dongfeng Resmi Masuk Pasar Italia, Bawa Tiga Model Sekaligus
CEO Voyah Lu Fang/ (Foto: Dok CNevpost)

Bagikan:

 

JAKARTA- Pabrikan asal China yaitu Dongfeng resmi masuk pasar Italia dengan  merek premium Voyah, yang membawa tiga model sekaligus.

Mengutip dari laman CNevpost, Rabu, 17 April, Voyah merupakan brand premium dari Dongfeng yang diperkenalkan pada tahun 2020, dengan meluncurkan model pertama yang bernama Free pada tahun selanjutnya (2021). Setelah itu beberapa model juga turut dihadirkan.

Voyah mengadakan acara peluncuran di Italia pada 16 April, dengan memperkenalkan Voyah Free SUV (sport utility vehicle), Voyah Dreamer MPV, dan sedan Voyah Zhuiguang.

Bahkan menariknya, 100 kendaraan pertama Battery Electric Vehicle (BEV) yang tersedia di pasar Italia untuk ketiga model tersebut telah ludes terjual, menandakan penerimaan yang cukup baik di Negara Mediterania itu.

Bermitra dengan dealer lokal Italia yaitu CarMobility, tidak hanya kendaraan listrik murni yang akan dibawa, nantinya juga akan ada kendaraan Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Dengan resminya masuk Italia sebagai titik awal, Voyah akan berekspansi lebih jauh ke pasar Eropa lainya, dengan rencana memasuki beberapa negara seperti Slovakia, Jerman, Spanyol dan Portugal.

Sebagai tambahan informasi, sejak mulai berekspansi ke luar negeri pada tahun 2022, Voyah telah memasuki negara-negara Eropa termasuk Norwegia, Finlandia, Denmark, Belanda, Bulgaria, dan Republik Ceko, dengan total kumulatif ekspor sudah mencapai 10.000 unit.

Terkait